oleh

Puluhan Nakes di Puskesmas Lasusua Positif Covid-19, Pelayanan Sementara ditutup

NASIONALINFO.COM – KOLAKA UTARA | Satu lagi Puskesmas di Kecamatan Lasusua Yang Berada di Ibu Kota Jalan Tomakeda, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara ditutup karena sejumlah tenaga kerjanya positif  Virus Corona atau Covid-19.

Seperti Informasi yang di dimpun media nasionalimfo.com saat berkunjung di tempat tersebut, Pelayanan di Puskesmas Lasusua di tutup untuk sementara waktu Lantaran Puluhan Pegawai di Puskesmas Tersebut Terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Dikonfirmasi Kepala Puskesmas Lasusua dr. Widyastuti saat dihubungi via telepone mengatakan bahwa,
Hasil konfirmasi positif di ketahui setelah dilakukan Swab massal nakes dan pegawai puskesmas tersebut

Swab Di Lakukan di Rumah Sakit Djafar Harun Kolaka Utara, Berdasarkan Hasil Swab yang Keluar pada hari ini sehingga surat edaran yang di keluarkan Dinas Kesehatan Kolaka Utara, Bahwa, agar Puskesmas Lasusua di Tutup sementara Waktu, Lantaran Puluhan Pegawai di Puskesmas Tersebut Terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

“Jadi kami Tutup sementara waktu Pelayanan Puskesmas Lasusua, Lantaran Pegawai Tersebut Positif Virus Corona atau Covid-19.Sebanyak 26 Orang Termasuk kepala Puskesmas,” Kata, dr, Widyastuti.

Sementara itu, salah satu Tukang Ojek yang biasanya mangkal di depan puskesmas yang sempat diambil keterangannya, Sahruddin warga Kecamatan Lasusua, mengatakan bahwa  puskesmas lasusua Baru di tutup hari ini, saya biasa menunggu penumpang yang mau di antar, Namun saat ini puskesmas di Tutup karan banyak yang terkonfirmasi Virus Corona atau Covid-19, tuupnya

Laporan: Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed