oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke – 74, Polres Kolaka Utara Gelar Donor Darah

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 74, Polres Kolaka Utara menggelar bhakti sosial Donor Darah yang di laksanakan di Ruang Poliklinik Polres Kolaka utara. Selasa, 23/6/2020.

Kegiatan donor darah tersebut di awali oleh Kapolres Kolaka Utara, Akbp I wayan Riko Setiawan, Waka Polres Kompol Nurdin selanjutnya di ikuti personil Polres Kolaka Utara.

Usai mendonorkan darahnya, Kapolres Kolaka Utara AKBP. I Wayan Riko Setiawan, menjelaskan bahwa bhakti sosial donor darah yang di laksanakan polres Kolaka utara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 sekaligus sebagai bentuk kegiatan Polri untuk masyarakat.

” ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat jika nantinya ada warga Kabupaten Kolaka Utara yang membutuhkan Darah saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Djafar Harun,” jelas I Wayan Rico Setiawan.

Menurut Kapolres, sekitar 50 personil polres mengikuti kegiatan donor darah di mana Polres Kolaka utara bekerja sama Pihak Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Djafar Harun.

” Kita bekerjasama dengan pihak Unit Transfusi Darah Rumah Sakit H.M.Djafar Harun Kabupaten Kolaka utara untuk memenuhi kebutuhan darah khususnya untuk masyarakat Kolaka utara. Kegiatan baksos donor darah hari ini mengumpulkan 29 kantong darah yang berasal dari donatur personil Polres Kolaka Utara,” tutup Kapolres Akbp I Wayan Riko Setiawan.

 

Laporan : Musriadi

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed