oleh

PT. Lamario Celebes Perkasa Berikan ” AWARD ” Kepada Karyawan Terbaik & Trikarya

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sebagai bentuk kecintaan dan tanggung jawab kepada karyawannya,  PT. Lamario Celebes Perkasa memberikan Award kepada 31 karyawan, 21 merupakan karyawan terbaik dan 10 orang karyawan kategori Trikarya.

Penghargaan tersebut di berikan langsung Direktur PT. Lamario Celebes Perkasa, Andi Afdal Kahar,  saat menggelar acara ” Lamario Gathering 2020 ” di Permandian Tamborasi.

Menurut Andi Afdal Kahar, Keberadaan karyawan yang loyal dan berprestasi dalam sebuah perusahaan akan turut menunjang kemajuan bersama. Layaknya aset yang berharga, keberadaan karyawan yang unggul perlu diberikan perlakuan khusus agar karyawan lainnya akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya.

” total sertifikat yang kita berikan kepada karyawan sebanyak 31 sertifikat, 21 orang kita berikan sertifikat yang kategori karyawan terbaik, masing – masing 3 orang dari setiap devisi, sedangkan 10 orang kita berikan sertifikat kategori karyawan Trikarya ( karyawan paling lama dan terbaru ),” ucap Andi Afdal. Selasa 24/11/2020.

Lanjut kata Andi Afdal, karyawan terbaik yang di berikan Award di nilai dari aspek kehadiran, safety dan loyalitas dalam bekerja.

” Selama tiga tahun mereka bekerja kita evaluasi, mana karyawan yang betul – betul tidak pernah absen dan tetap menggunakan alat pelindung diri saat bekerja,” bebernya.

Ketgam : Ny, Ira Kartika Ayu ( istri Andi Afdal kaahr ) saat memberikan hadiah undian kepada salah satu peserta Lamario Gathering 2020

Andi Afdal juga berharap agar karyawan yang mendapatkan award tetap mempertahankan kinerjanya dan tetap loyal terhadap perusahaan, sedangkan karyawan yang belum mendapatkan piagam penghargaan agar tetap semangat dan meningkatkan etos kerjanya sehingga tahun depan bisa mendapatkan award.

” Semua harus solid dan tetap fokus pada pekerjaaan masing – masing sesuai dengan divisinya, Insya Allah agenda ini akan kita jadikan sebagai agenda tahunan, sehingga karyawan bisa bekerja lebih semangat lagi,” tutupnya.

Pantaun media ini, selain memberikan Award kepada karyawan yang terbaik dan trikarya, Pt. Lamario Celebes Perkasa juga menyediakan 45 buah hadiah yang diundi secara acak dengan menggunkan nomor undian yang sudah di berikan kepada seluruh peserta ” Lamario Gathering 2020 “.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed