oleh

Jelang Pilkada Serentak, Ketua DPC PDIP Koltim Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kolaka Timur, Aris Mego. MS, mengajak masyarakat Kabupaten Kolaka Timur untuk bersama sama mensukseskan pilkada tahun 2020 yang dilaksanakan serentak tanggal 9 Desember mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kolaka Timur Aris Mego MS yang juga merupakan ketua tim pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur No. Urut 2 (SBM) juga mengajak masyarakat harus kompak menolak berita Hoax, dan menghindari isu sara agar pilkada serentak yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Kolaka Timur berjalan aman, damai dan sejuk serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

” Mari kita sama – sama menciptakan pilkada yang damai, aman dan nyaman serta menolak berita Hoax, isu sara ,” ungkap Aris Mego. Kamis, 26/11/2020.

Ketua DPC PDIP Kolaka Timur, Aris Mego juga mengajak Seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Kolaka timur wajib menjaga silahturahmi, sehingga nuansa kekeluargaan semakin erat utamanya dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020.

” meskipun berbeda arahan dukungan politik, namun tidak boleh menimbulkan pernyataan negatif yang dapat memecah belah hubungan silahturahmi masyarakat,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Aris Mego sapaan Bang Armeg juga mengajak masyarakat untuk bersama sama mencegah penularan Covid-19, dengan cara mematuhi protokol kesehatan dan hidup sehat sesuai anjuran pemerintah.

” Mari kita sama – sama mencegah penularan Covid-19 dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan,” pinta Aris Mego.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed