oleh

Kasat Reskrim & Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Berganti

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Riko Setiawan memimpin serah terima jabatan Kasat reskrim dan Kabag sumda, sertijab tersebut di laksanakan di halaman  kantor polres Kolaka Utara jalan bay pas Kecamatan Lasusua, jum’at, 27/11/2020.

Pergantian Kasat Reksrim dan kepala bagian sumber daya (Kabag Sumda) Polres Kolaka Utara tersebut tercantum dalam surat keputusan kepala kepolisian daerah Sulawesi tenggara / Nomor, Kep/491/sebelas romawi/2020 tertanggal 13 November 2020.

Kapolres Kolaka Utara mengatakan bahwa adapun serah terima jabatan pada hari ini yaitu kasat reksrim polres Kolaka utara yang awalnya dijabat oleh IPTU Ahmad Fathoni,SH yang kini menjabat dengan jabatan barunya sebagai Panit dua unit satu subdit dua Ditreskrimsus Polda Sultra, Ahmad Fathoni diganti oleh IPTU Alamsyah Nugraha,S.T.K selaku kasat Reskrim yang baru polres Kolaka utara yang sebelumnya menjabat jabatan lama sebagai PS kasatresnarkoba di polres Kolaka.

Kemudian untuk jabatan kepala bagian sumber daya (Kabag Sumda) polres Kolaka Utara sementara ini dirangkap oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP I wayan Riko setiawan karena penganti Kompol Tiswan,SH.,MH selaku Kabag Sumda lama belum ada, selanjutnya Kompol Tiswan pindah di polres Wakatobi dengan jabatan barunya selaku Wakapolres Wakatobi.

” Kasat reskrim yang lama pindah ke Polda Sultra sebagai Panit dua unit satu subdit dua Ditreskrimsus, sedangkan Kabag Sunda pindah ke Polres Wakatobi sebagai Wakapolres. Kasat reskrim yang baru di Jabat Iptu Alamsyah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kolaka,” ungkap Rico Setiawan.

Serah terimah jabatan Kasat Reskrim dan Kabag Sunda tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed