oleh

Hugua Optimis SBM Memenangkan Pilkada Kolaka Timur Karena Pro Rakyat 

Nasionalinfo. Com, Kolaka Timur – Anggota Komisi II DPR RI, Hugua dari Praksi Partai Demokrasi Indonesia PDIP sangat optimis jika pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, Samsul Bahri – Merya Nur ( SBM ) akan terpilih sebagai pemenang pilkada pada 9 desember 2020, yang hanya tinggal menghitung hari.

“ Kami sangat optimis pasangan SBM bakal memenangkan Pilkada 2020 di 9 Desember nanti,” ungkap Hugua saat menyampaikan orasi politiknya di Kecamatan Lambandia Kabupaten Kolaka Timur, Kamis malam, 26/11/2020.

Menurut Hugua, prediksi SBM bakal memenangkan Pilkada nanti bukan tanpa alasan. Sebab, dari antara dua Paslon Kepala Daerah, hanya Paslon SBM yang dinilainya cenderung lebih mengedepankan kepentingan pendekatan pada masyarakat Kolaka Timur.

” saya merasa senyawa dengan visi – misi SBM, program yang mereka tawarkan pro rakyat, sama persis program saya ketika saya menjadi Bupati Wakatobi selama dua periode,” ujarnya.

Lanjut kata Hugua dalam orasinya, dukungan PDIP ke SBM sudah disepakati melalui Pleno bersama semua pengurus. Ibu Megawati sebelum saya tinggalkan jakarta beliau sempatkan titip salam pada Pak Samsul Calon Bupati dan Ibu Merya Nur Calon Wakil Bupati, maka kami semua beserta simpatisan, semakin optimis dan yakin SBM menang.

” kapasitas dan kapabilitas SBM sudah teruji. Pak Samsul sudah pernah menjabat sebagai Camat, Asisten, hingga Jabatan Sekda juga pernah maka dengan demikian pula Ibu Merya Nur yang sudah jadi Anggota Bahkan Wakil Bupati Koltim hingga priode pertama ini bersama petahana dan insyaallah saya yakin Ibu Hj, Andi Merya Nur, S.IP akan lanjud dua priode di 9 Desember 2020 dua pekan mendatang, jadi kalau soal kualitas, merekalah yang benar-benar teruji,” puji Hugua.

Hugua juga menyampaikan jika SBM yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kolaka Timur, Hugua menggaransi bahwa berbagai bantuan profinsi maupun pusat APBN akan mudah turun di Kolaka Timur, sehingga inspratrukur jalan pengaspalan sepanjang rate rate Lambandia yang keluhkan masyarakat selama ini akan segera terselesaikan, yang kemudian bisa berdampak perputaran ekonomi rakyat juga lancar, maka capaian kemakmuran masyarakat Koltim bisa terwujudkan.

Untuk di ketahui, sebelum menjadi Anggota DPR RI, Hugua pernah mengukir sejarah keberhasilan Wakotobi menjadi terkenal hingga mendunia atas keseriusan Hugua membangun daerah Wakotobi selama dua priode Hugua saat menjadi Bupati di Kabupaten Wakotobi.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed