oleh

Beredar Isu Dimedsos Gerindra Bakal Tinggalkan SBM, Ketua DPD : Itu ” HOAX ” Kita Akan Gas Full

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Beredarnya kabar di media sosial Facebook, pasangan Calon Bupati Kolaka Timur yang berakronim SBM, bakal ditinggalkan Partai Gerindra akhirnya di tepis langsung ketua DPD Sulawesi Tenggara, Andi ady Aksar.

Pernyataan tersebut di sampaikan langsung Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara saat menghadiri kampanye penutup  SBM di Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur, sabtu, 28/11/2020.

“ Ada informasi di medsos bahwa Gerindra sudah meninggalkan SBM, jelas itu HOAX, justru Gerindra akan gas Full untuk memenangkan SBM. Buktinya hari ini semua kader terbaik Gerindra kita hadirkan, termasuk ketua DPRD Kolaka, Ir. Syaifullah halik,” ucap Andi Ady Aksar.

Dalam orasi politiknya, Andi Ady Aksar juga menegaskan kepada seluruh pengurus kader & simpatisan Gerindra agar gas full untuk memenangkan pasangan Samsul Bahri – Merya Nur, mulai dari pengurus tingkat desa / kelurahan sampai tingkat Kabupaten.

” Semua kader Gerindra harus gas full, jangan pernah lengah karena dimungkinkan tingkat kecurangan dari paslon lain bisa saja terjadi, maka perlu lebih diperketat penjagaan dan kawal SBM hingga di TPS pada pemilihan 9 Desember 2020 yang sisa menghitung hari saja,” tegasnya.

Lanjut kata Andi Ady Aksar, Partai GERINDRA sedikit pun tidak pernah ada keraguan untuk memenangkan SBM karena melihat dari segalasi sisi sudut pandang, selain dengan kekompakan semua partai yang mengusung SBM, juga bergabungnya tokoh tokoh handal di koltim, maka saya sangat yakin SBM akan memenangkan Pilkada Kolaka Timur.

” Yang hanya bisa mengalahkan SBM yaitu Kecurangan dan Politik uang, untuk itu sekali lagi saya tegaskan agar semua kader Gerindra dan simpatisan agar memperketat penjagaan di setiap TPS, jika ada yang membuat kecurangan segera tangkap dan laporkan, surat suara harus di kawal hingga ke KPU,” tutup Ketua DPD Gerindra Sultrqa, Andi Ady Aksar.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed