oleh

Pererat Silaturahim Dengan Karyawan, PT. AMM Gelar Family Gathering Di Pantai Kalomang

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Untuk menjalin tali silaturahim dan keakraban dengan karyawan, PT. Aneka Mineral Mining yang bergerak di bidang pertambangan Nikel di Wilayah Kecamatan Pomalaa melaksanakan Family Gathering 2020 di Pantai Kalomang, Kecamatan Watubangga, Kabupaten Kolaka. Senin, 30/11/2020.

Kegiatan Family gathering yang di laksanakan PT. Aneka Mineral Mining kali ini mengangkat tema ” Kejeniusan Tanpa Pendidikan Adalah Ibarat Perak di Dalam Tambang “

Family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang di laksanakan oleh sebuah perusahaan guna menjalin silaturahim dan keakraban antar karyawan dan direksi perusahan serta antar sesama karyawan dan keluarganya.

Dengan menggandeng MC andal Moochdy Manuara, sejumlah permainan di perlombakan di mulai dari Lari karung estapet, lomba memasukkan paku kedalam botol, goyang heboh dan tepung estapet. Tak hanya itu, Direksi PT. AMM juga menyediakan hadiah doorprize berupa Reskuker, Dispenser, penyejuk udara, Televisi, Kulkas dan hadiah utama 1 buah handphone merek Oppo.

Pimpinan Utama PT. AMM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan staff serta tamu undangan yang sudah hadir dan menyukseskan acara family gathering 2020 di laksanakan begitu sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

” terima kasih kepada seluruh karyawan dan staff AMM yang sudah hadir dalam acara ini, tujuan utama kegiatan Family Gathering ini adalah untuk menjalin talisilaturahim agar kebersamaan yang selama ini terjalin tetap terjaga dengan baik, ” ucap Saldi dalam sambutannya.

Ketgam : Direksi AMM saat menyerahkan hadiah doorprize Kulkas kepada pemenang undian

Menurutnya, AMM tidak akan bisa besar seperti sekarang ini tanpa dukungan dan kerja keras dari seluruh karyawannya,untuk itu dirinya serta seluruh jajaran direksi meminta maaf jika selama ini ada kesalahan yang tidak di sengaja.

” tanpa kalian (karyawan red )AMM tidak akan bisa berbuat apa – apa dan bisa besar seperti sekarang ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan sumbangsinya kepada perusahaan AMM selama ini, saya harap kekompakan kita selama ini tetap terjaga dengan baik, Bravo AMM,” tutup Saldi dalam sambutannya.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed