oleh

Semakin Memanas, Pilkada Kolaka Timur Penuh Dengan Teror Dari OTK

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Suhu politik pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kolaka timur yang bakal di laksanakan tanggal 9 Desember 2020 semakin memanas, mobil pribadi milik anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional di lempari batu oleh orang yang tidak di kenal.

Akibat aksi teror tersebut mobil milik Risman kadir mengalami luka lecet di bagian body samping kiri. Aksi teror tersebut terjadi pada senin subuh ( 30/11/2020 ) sekitar pukul 02.50 Wita dini hari.

Saat di temui di kediamannya, Risman kadir menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya pulang dari rapat Kordinasi bersama tim relawan di Kelurahan rate – rate, Kecamatan Tirawuta.

” Saat itu saya pulang dari rate – rate habis ada rapat pertemuan dengan teman teman tim relawan, setiba saya dirumah saya parkir mobil saya di garasi terbuka depan teras rumah kemudian saya masuk tidur, baru sempat tidur dua jam tiba – tiba saya dibangunkan sama adik sepupu saya, karena mendengar ada benturan keras diluar, kemudian saya keluar ternyata body mobil saya bagian samping kiri belakang sudah keppo, menurut dugaan saya ini ada kaitannya dengan pilkada, peristiwa tersebut sudah saya laporkan ke Polsek Ladongi, ” Terang Risman.

Aksi teror pelemparan mobil pribadi Risman Kadir, di benarkan oleh adik sepupunya. saat di temui Ahwan Ispahani menerangkan bahwa sekitar pukul 02.50 Wita dirinya sempat mendengar bunyi motor yang tiba – tiba berhenti, tidak lama kemudian dia mendengar suara benturan keras, alaram mobil langsung berbunyi.

” Waktu kejadian saya masih main handphone, tiba – tiba ada motor berhenti dan seketika itu juga tiba – tiba bunyi benturan keras di luar rumah, karena alarm mobil bunyi saya langsung bangunkan sepupu saya ( Risman Kadir red ), saat kami keluar pelaku sangat cepat pergi menggunakan sepeda motornya,” jelas Ahwan Ispahani.

Sementara itu Kapolsek Ladongi, Iptu Trimo saat dikonfirmasi melalui telepon seluler membenarkan adanya laporan pengaduan dari anggota DPRD Kolaka Timur, Risman Kadir terkait mobil pribadinya di lempari batu oleh orang yang tidak di kenal.

” Iya, saya tadi terima laporan atas nama Risman Kadir, dengan aduan mobilnya dilempar oleh orang yang tidak dikenal, saya sudah perintahkan kanit intel untuk segera mengecek ke TKP. Laporannya sudah kita terima, adapun motif pelaku merusak mobil pealpor belum di ketahui karena menunggu proses lebih lanjut, ” Tutup Kapolsek Ladongi, Iptu Trimo.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed