oleh

Polsek Wawonii Tengah Bersama Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Nasionalinfo.Com, Wawonii – Polsek Wawonii Tengah kembali melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah bersama Tim Kesehatan Puskesmas Bobolio dan Pemerintah Kecamatan Wawonii Selatan.

Penyemprotan disinfektan kali ini di laksanakan di Mesjid Al Amin Desa Wungkolo dan masjid Al Munajad Desa Wawoone Kecamatan Wawonii Selatan Kabupaten Konawe Kepulauan.

Turut hadir dalam penyemprotan tersebut, Jubir tim gugus depan Kecamatan Wawonii Selatan, Arman, S.Km, Tim Gugus depan yang diketuai Camat Wawonii Selatan, Marten, S.P , Kepala Puskesmas, Abwai Sair, S.Km, Bhabinkamtibmas Polsek Wawonii Tengah Brigadir Heryanto Harun, dan para kades SeKecamatan Wawonii Selatan

Kapolsek Wawonii Tengah, Ipda Muhammad Arsan saat di hubungi telepon seluler menjelaskan, bahwa pelaksaan penyemprotan Disinfektan di Mesjid Al Amin Desa Wungkolo dan masjid Al Munajad Desa Wawoone Kecamatan Wawonii Selatan hasil koordinasi bersama tim Gugus Depan Satgas Covid-19 Kecamatan Wawonii Selatan.

” Hari ini ada dua mesjid yang disemprot Disinfektan, ini demi mencegah penyebaran Virus Corona di tempat Ibadah khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Wawonii Tengah,” jelas Ipda Muhammad Arsan. Senin, 30/3/2020.

Kapolsek juga menerangkan bahwa Polsek Wawonii tengah membawahi dua Kecamatan yakni Kecamatan Wawonii Tengah dan Kecamatan Wawonii Selatan.

“Sampai saat ini Kami bersama tim kesehatan masih akan terus melakukan upaya – upaya pencegahan Virus Covid 19 dengan penyemprotan serta himbaua n – himbauan berdasarkan Maklumat Kapolri,Nomor : MAK / 2 / III / 2020, tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19),” terangnya

Kapolsek Ipda Muhammad Arsan juga mengajak masyarakat khususnya Kecamatan Wawonii Tengah dan Kecamatan Wawonii Selatan agar bersatu Melawan Virus Corona.

” Mari kita bersatu lawan Virus Corona dengan cara menjaga kebersihan dan mentaati Himbauan Pemerintah serta Maklumat Kapolri, #Stay At Home
#Sosial Distancing,” tutup Ipda Muhammad Arsan

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed