oleh

Penuhi Harapan Masyarakat, ANTAM Tuntaskan Penyemprotan Disinfektan se-Kecamatan Pomalaa

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Guna memenuhi kebutuhan warga, PT. Antam UBPN Sultra kembali melakukan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona.

Sebelumnya Antam bersama Pemerintah Kecamatan Pomalaa TNI dan Polri melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Dawi – Dawi dan Desa Tambea yang berbatasan langsung dengan komplek PT. Antam pada sabtu (28/3/20) kemarin.

” Kami akan melakukan penyemprotan di semua Desa/Kelurahan Se – Kecamatan Pomalaa. Hari ini kita akan tuntaskan penyemprotan di lima Desa lagi, yakni Totobo, Hoko-Hoko, Hakatutobu, Sopura dan Oko-Oko,” kata External Relation Manager PT ANTAM UBPN Sultra. Pamiluddin Abdullah. Senin, 30/3/2020

Menurutnya, sebagai upaya memenuhi harapan masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona PT. Antam memesan dan mendatangkan obat disinfektan dari luar Sultra.

Antam berharap, penyemprotan yang dilakukan, dapat membuat masyarakat khususnya di Kecamatan Pomalaa bisa lebih tenang, tidak panik dan tetap waspada serta dapat menindaklanjuti himbauan yang disampaikan oleh Pemerintah Daerah, sehingga mata rantai penyebaran virus Corona tersebut dapat diputuskan.

” Saya berharap kondisi masyarakat Kabupaten Kolaka, Khususnya yang ada di Kecamatan Pomalaa, aman dari virus tersebut, dan semoga wabah covid 19 dapat segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas dan berkumpul seperti biasanya,” harap Pamiluddin Abdullah.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed