oleh

Polres Kolaka Utara Peringati HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual

Nasionalinfo.Com,Kolaka Utara – Karena situasi Pandemi Covid-19, Jajaran Polres Kolaka Utara memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 secara Virtual dengan melaksanakan Upacara melalui Vidio Comferens yang di pimpin langsung Kapolres AKBP I Wayan Rico Setiawan di Aula Bhayangkara Polres Kolaka Utara. Rabu,1/7/2020.

Selain melaksanakan upacara secara Virtual, Polres Kolaka Utara juga melaksanakan syukuran Pemotongan Tumpeng yang di serahkan langsung Kapolres Akbp I Wayan Riko Setiawan kepada personil anggota polres tertua yakni Akp Irbar, yang menjabat sebagai Kasat Sabhara dan Personel Polres Kolaka Utara Yang Termudah yakni Bripda Fernando, selaku Personel Sat Reskrim Polres Kolaka Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar, Wakil Bupati H. Abbas, Kejari, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Danramil 03 Lasusua, Danki Brimob Totallang dan Waka Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP I Wayan Riko Setiawan, kepada awak media menjelaskan bahwa dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 74 jajaran Polres Kolaka Utara telah melaksanakan Bhakti Sosial warga di tengah Pandemi Covid-19 yakni menyalurkan bantuan sembako dari Pemda, pengawalan bantuan Polri, mengunjungi taman makam Pahlawan, memberikan pelayanan SIM gratis kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan.

” Di hari ulang tahun Bhayangkara ini kita sudah memberikan SIM gratis Kepada 7 orang yang memenuhi persyaratan, namun kita masih tetap membuka pelayanan SIM Gratis kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli,” ucap Riko Setiawan.

Ketgam : Kapolres Kolaka Utara, Akbp I Wayan Riko Setiawan memberikan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi

Kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74 di rangkaian dengan kenaikan pangkat serta penghargaan bagi anggota polri yang merai prestasi, 33 Bintara polri,dan satu Tamtama dari angota Brimob Totallang dititipkan di polres Kolaka Utara untuk kenaikan pangkat.

” Aipda Landewang, Kanit Sabhara Polsek kodeoha Kolaka Utara di berikan penghargaan telah berprestasi di bidang sosial Masyarakat dengan meningkatkan Daya ketahanan pangan dengan Ternak Ayam di bidang
Petelur di masa Pandemi Covid-19 sedangkan¬†Bripka Hardi Kamsi angota Polsek Ranteangin, Bhabinkamtibmas Desa Salurengko Kecamatan Wawo Kolaka Utara,di berikan penghargaan sebagai juara 1 Pemilihan polisi Toladan pada polri sebagai penggerak Revolusi mental dan tertip sosial polres Kolaka Utara tahun 2020.” Tutup I Wayan Riko Setiawan.

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed