oleh

PGI Sultra Gelar Kejurda Golf Memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Cup 2020, berikut Jadwalnya

Nasionalinfo.Com, Kendari – Persatuan Golf Indonesia Provensi Sulawesi Tenggara akan menggelar turnament Kejurda Cabor Golf 2020 dalam rangka memperebutkan piala bergilir Gubernur Sultra 2020 di lapangan Sanggoleo Golf Club Kendari.

” Turnament Kejurda Golf Cabor Golf 2020 di laksanakan tanggal 18 – 19 Januari 2020 sekira pukul 07.00 Wita, dalam rangka persiapan menghadapi Kejurnas bulan Maret 2020 di Jakarta dan Porprov XIV 2021 di Kota Bau – bau “, ucap Andi M. Nur Baso, SH selaku Ketua PGI Sultra, saat di hubungi melalui pesan singkat Whatsapp. Senin 13/2/2020.

Lanjut Andi Baso, turnament Kejurda Cabor Golf 2020 akan mempertandingkan beberapa flight atau nomor dan terbuka untuk umum dan Kategori Junior serta tidak memungut biaya pendaftaran.

” Kejurda golf 2020 terbuka untuk umum, artinya siapa saja boleh mendaftar dan tidak dipungut biaya pendaftaran. Ketegori flight yang dinpertandingkan antara lain Amatir A, B dan C serta kategori Junior. Hingga sampai hari ini total pendaftar sudah mencapai 70 orang termasuk Wakil Bupati Kolaka, Muh. Jayadin dan Wakil Bupati Konsel, Arsalim dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah “, terang Andi Baso Sapaan Akrabnya.

Menurutnya, inti kegiatan kejurda adalah untuk mengasah kembali atlet golf Sultra dalam rangka menyambut Kejurnas dan Porprov. kegiatan kejurda sengaja dilaksanakan di Sanggoleo guna mengangkat nama Lapangan Sanggoleo yang kurang tersentuh oleh Pemprov Sultra yang selama ini terlupakan.

” Sebagai ketua PGI Sultra saya berharap ada donatur yang siap memperbaiki Lapangan Sanggoleo agar lapangan kebanggan kota Kendari Sultra dapat
menjadi lapangan golf bertaraf nasional “, harap Andi M. Nur Baso, SH.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed