oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Perempuan Golkar Sultra Gelar Bakti Sosial

Nasionalinfo.Com, Kendari – Semakin merebaknya virus corona atau Covid-19 yang mengakibatkan kondisi perekonomian masyarakat ikut terdampak karena penghasilannya semakin berkurang, sebagai rasa empati terhadap hal tersebut, Perempuan Partai Golongan Karya Dewan Pembina Daerah I Sulawesi Tenggara melaksanakan bakti sosial dengan memilih turun ke tengah – tengah masyarakat yang ikut terdampak untuk memberikan sejumlah bantuan.

Kegiatan Bakti Sosial di pimpin langsung Ketua Komisi II DPRD Sultra, Farhana Mallawangan, SE bersama Bendahara Partai Golkar, Mariatin dan wakil bendahara, Selvie Lamone serta seluruh perempuan Golkar DPD I Sulawesi Tenggara.

Perempuan Golkar Sulawesi Tenggara memberikan bantuan berupa paket sembako dan Nasi Kotak kepada Pesantren Tahfidh Al – Qur”an Wushulul Fawwaz, Panti Asuhan dan kaum Dhuafa serta masyarakat yang melintas di Kompleks Pekuburan Ponggolaka.

Kepada Media ini, Farhana Mallawanan, SE menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan hari ini sebagai wujud kepedulian Perempuan Golkar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Ketgam : Farhana Mallawangan di dampingi Ibu Mariatin dan Selvie Lamone saat memberikan nasi kotak di Kompleks pekuburan Ponggolaka

“ kegiatan ini juga untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan bantuan tersebut setidak-tidaknya dapat mengurangi atau meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama bagi masyarakat yang ikut terdampak Virus Corona,” kata Farhana Mallawangan. Kamis, 29/10/2020.

Farhana Mallawangan yang juga merupakan Ketua Golkar Kabupaten Kolaka berharap semoga di perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2020 ini sebagai momentum untuk tetap menjaga tali silaturahim, menghindari permusuhan dan menguatkan iman kepada Allah SWT.

” Semoga kita senantiasa di berikan umur yang panjang dan ridho Allah SWT, dan semoga bantuan kami hari ini bisa menjadi Berkah bagi kita Semua.. Amin,” tutup Farhana Mallawangan, SE.

Laporan : AO

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed