oleh

Jawab Aspirasi Masyarakat Kolaka Timur, Partai Gerindra Perbaiki Ruas Jalan Di 6 Kecamatan

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menurunkan sejumlah alat berat di Kabupaten Kolaka Timur guna menjawab keluhan dan aspirasi masyarakat terkait Jalan di enam Kecamatan yang tak kunjung di perbaiki.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Amiruddin Massang saat di temui media ini mengatakan bahwa alat berat yang di datangkan Ketua DPD Gerindra, Andi Ady Aksar adalah untuk menjawab keluhan masyaraka Kolaka Timur yang selama ini mengeluhkan terkait jalan yang tak kunjung di perbaiki pemerintah Daerah.

” Alat berat yang di datangkan Ketua DPD Sultra yaitu Grader, Eksapator, Pibro, dan Dumtruk. Alat ini nantinya akan memperbaiki jalan di 6 Kecamatan yang ada di Kolaka Timur. ini untuk menjawab keluhan dan aspirasi masyarakat,” ucap Amiruddin Massang. Jum’at, 30/10/2020.

Kata Amiruddin Massang, jalan Kecamatan yang akan di perbaiki antar lain Kecamatan Loeya, Ladongi, Poli – Polia, Dangia, Lambandia dan Aere.

” Panjang keseluruhan ruas jalan yang akan di perbaiki sekitar 30 Kilometer. Saat ini ruas jalan yang sedang di perbaiki yaitu Jalan Poros Rate – rate – Ladongi, Alhamdulillah baru selesai sekitar 2 Kilometer dari panjang ruas jalan sekitar 6 Kilometer. Target Kita dalam 1 bulan perbaikan ruas jalan di 6 Kecamatan dapat di selesaikan,” beber Amiruddin Massang.

Aksi cepat Partai Gerindra memperbaiki sejumlah ruas jalan di Kolaka Timur mendapat respon positif dari masyarakat Kolaka Timur, dimana selama ini jalan yang rusak dan berlubang bahkan sering membuat pengedara yang melintas sering terjatuh sudah tidak rusak lagi.

“Alhamdulilah pak saya sangat bersyukur dengan kehadiran Partai Gerindra yang telah menurunkan alat beratnya untuk lakukan perbaikan jalan kami di koltim,  jalan kami sudah tidak kayak rak telur lagi yang lobang – lobang. Jika saya pergi belanja bahan baku kebutuhan jualan gorengan saya tidak takut jatuh lagi, padahal dulu sebelum jalan ini di perbaiki telur saya kadang pecah akibat goncangan karena jalan yang berlubang, tutur Husnai kepada media ini.

Selain Husnai, ucapan terima kasih juga di ucapkan Tangtang ( 37 ) salah satu warga Kabupaten Kolaka Timur, dirinya sangat senang dan bahagia dengan adanya perbaikan ruas jalan yang di kerjakan Partai Gerindra.

” Saya senang dan sangat bersukur ada Partai GERINDRA yang mau peduli dengan keluhan kami yang telah bertahun tahun lamanya merasakan penderitaan ketika saya melalui jalan di Koltim. Semoga harapan kami Partai GERINDRA yang mengusung salah satu pasangan calon (SBM) ini bisa terus besenergi dengan Bupati Terpilih Di Koltim nantinya. Saya atas nama masyarakat Koltim sangat berterima kasih kepada Bapak Andi Ady Aksar selaku pimpinan Ketua DPD Partai Gerindra Di Provinsi.” Tutup Tangtang.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed