oleh

Aktor Senior Alex Panggaibali Hadiri Syukuran ” Naira Anak Tiriku ” Karya Lokal Anak Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Aktor senior Alex Panggaibali yang pernah bermain di film Tersanjung 5, Sibuta Dari Goa Hantu, menghadiri langsung syukuran Film pendek Naira Anak Tiriku yang di gelar di Kantor Media Online Nasionalinfo.Com, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Watuliandu Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka. Sabtu, 31/10/2020.

Kegiatan syukuran yang digelar secara sederhana di hadiri seluruh pemain film pendek Naira Anak Tiriku dan sutradara Moochdy Manuara dan Pimpinan Media Nasionalinfo.Com, Andri Ovianto, Ketua PWI Kolaka, Armin Arsyad dan Direktur Anaway TV, H. Hasan.

Pantauan media ini, syukuran di laksanakan sekitar pukul 16.00 Wita dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya mantan Aktor Film Tersanjung 5 sangat mengapresiasi dan mendukung Film pendek Naira Anak Tiriku, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan pemain peran Film pendek Naira Anka Tiriku.

Ketgam : Alex Panggaibali saat memberikan potongan tumpeng kepada Naira pemeran film pendek Naira Anak Tiriku

” atas nama Pribadi saya sangat mendukung dan mengapresiasi ada anak lokal Kolaka yang mempunyai bakat di dunia Seni peran / ekting, tetap semangat dan ditingkatkan lagi agar kelak anak – anak yang mempunyai bakat di dunia per fileman bisa bersaing di kanca Nasional,” ucap Alex Panggaibali saat memberikan sambutannya. Sabtu, 31/10/2020.

Alex sapaan akrabnya juga berharap agar Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka bisa memberikan dukungan dengan lahirnya potensi anak lokal kolaka yang berani berbuat khususnya dunia Film sehingga bisa mengharumkan nama baik Kolaka pada khususnya dan Sulawesi tenggara pada umumnya.

” Ada nilai yudikatif dari setiap apa yg kita lakukan. Pemerintah mau tidak mau harus mendukung, pemerintah punya dana Di Dinas Pariwisata, dan harus mendukung. Pemerintah harus support ketika ada anak daerah yang punya potensi untuk mengangkat daerahnya sendiri lewat peran Ekting sehingga bisa mengangkat tentang keindahan Kolaka, baik dari segi Wisata Kuliner, pariwisata dan lain – lainnya,” beber Agus Panggaibali.

Sementara itu Sutradara Moochdy Manuara juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan media Nasionalinfo,Com yang sudah mmemberikan perhatian Khusus kepada karya lokal khususnya film pendek Naira Anak Tiriku.

” Semoga pihak lain bisa melakukan hal yang sama untuk bisa mensupport karya lokal anak – anak lainnya yang mempunyai potensi di dunia per filman dan berharap kepada Pemerintah Terkait untuk memberikan dukungan dan tidak hanya menajdi penonton di daerahnya sendiri,” ungkap Moochdy

Lanjut Moochdy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh talent”s yang bermain dalam Film Naira Anak Tiruku dan seluruh pihak yang sudah mendukung sehingga film Naira bisa berjalan dengan lancar dan aman.

” terima kasih untuk talent’s film Pendek Naira Anak Tiriku, terima kasih juga kepada Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi Sosial Budaya dan Kesbangpol Konawe Utara yang sudah memberikan support dalam pembuatan film ini,” tutup Moochdy Manuara.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed