oleh

Nelayan Asal Kolakasi di Temukan Meninggal di Perairan Tambea

 

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Warga tambea Kecamatan Pomalaa digegerkan adanya penemuan mayat yang meninggal di atas perahunya sekitar pukul 07.00 Wita, Minggu 1/11/2020.

Mayat tersebut pertama kali di temukan warga Tambea saat hendak melaut, saat di temukan idintitas korban tidak ada sehingga warga berusaha menghubungi aparat kepolisian.

Kasat Polair Polres Kolaka Iptu Syamsuddin saat di konformasi membenarkan bahwa telah ditemukan sesosok mayat di atas perahunya. Nelayan yang meninggal dunia bernama Nakir warga jalan Oppo kelurahan Kolakaasi kecamatan latambaga.

“Penemuan mayat nelayan sekitar pukuk 07.00 Wita oleh nelayan di Kecamatan Pomalaa tepatnya di Desa Tambea. Informasi dari pihak keluarga Nakir keluar melaut pada Jumat malam (30/10/2020) sekitar pukul 08.00 Wita, namun sampai sabtu (31/10/2020) belum juga pulang,” ucap Iptu Syamsuddin.

Lanjut kata Kasat, Pihak keluarga mengetahui Nakir meninggal dunia setelah ada informasi di media sosial bahwa ada penemuan mayat. Setelah mayat di bawah ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka akan di autopsi, ternyata istri Korban meninggal memastikan bahwa mayat nelayan adalah suaminya yang berdomisili di jalan Oppo kelurahan Kolakaasi kecamatan Latambaga.

“Pihak keluarga menolak untuk Otopsi, dan saat ini jenazah Nakir berada di rumah duka,” tutup Kasat Polairud Iptu Syamsuddin.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed