oleh

Pengunjung Permandian Danau Biru Kolut Meninggal Dunia

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Seorang wanita pengunjung objek Wisata Permandian Danau Biru Kolaka Utara meninggal dunia setelah mengalami mual – mual dan ban dalam mobil yang di gunakan berenang terbalik.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 wita, Rabu, 23/6/2021. Di Ketahui wanita yang meninggal tersebut berinisial SA ( 35 ) warga Desa Ulu Wawo Kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara.

Kasi Humas Polres Kolaka Utara, AIPTU Hari Hermawan saat di konfirmasi melalui sambungan telepon seluler membenarkan adanya salah satu pengunjung objek wisata Danau Biru meninggal dunia.

” Kejadiaanya sekitar pukul 14.00 Wita, rabu ( 23/6/2021 ). Sebelum meninggal korban sempat di berikan pertolongan pertama dengan cara RJP (Resusi Jantung Paru), kemudian sekitar pukul 14.15 Wita Korban di larikan ke Puskesmas Wawo untuk di lakukan pertolongan medis, namun sayang pukul 15.00 Wita Korban di nyatakan meninggal dunia,” ungkap Aiptu Hari Hermawan.

Lanjut kata Hari Hermawan, sebelum meninggal korban berenang di danau biru bersama keluarganya dengan menggunakan alat renang yaitu ban dalam mobil dan tidak lama kemudian korban mengalami mual-mual dan muntah sehingga ban yang digunakan langsung terbalik sehingga korban panik dan seketika itu keluarga korban bersama penjaga objek wisata danau biru dan keluarga korban melakukan pertolongan.

” dari keterangan suami korban, almarhumah ada riwayat penyakit jantung dan sebelumnya  merencanakan untuk cekup kesehatan di RS. daerah Masamba, jenazah sudah di bawah Pihak keluarga untuk di kebumikan,” tutup Kasi humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan.

Laporan : Redaksi 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed