oleh

Mahasiswa USN Ciptakan Produk Elektronik Di Masa Pandemi Covid-19

Nasionalinfo. Com, Kolaka  – Mahasiswa program studi Ilmu Komputer, Fakultas Teknologi Informasi Universitas 19 November Kolaka, menggelar pameran hasil karya Produk barang Elektronik hasil karyanya selama menghadapi masa pandemi COVID-19.di Aula Auditorium USN Kolaka, Rabu, 23/6/2021.

Dosen Pembimbing program studi Ilmu Komputer, Nur Fajriah mengatakan, walaupun pembelajaran dilakukan secara daring, namun mahasiswa mampu menghasilkan karya yang begitu baik.

”Ini hebat sekali, karena walaupun pembelajaran dilakukan secara daring tanpa tatap muka, namun mahasiswa mampu menghasilkan produk elektronik yang luar biasa,” ujar Nur Fajriah.

Sementara itu Rektor USN Kolaka, DR. Azhari menuturkan, dengan berbagai macam karya yang diciptakan mahasiswa maka cerminan USN akan menjadi baik dalam bidang sains dan teknologi kedepan.

”Hal yang membuat takjub saya dengan keterbatasan anggaran, mahasiswa dapat merakit berbagai macam produk elektronik. Apalagi ditengah suasana pandemi saat ini,” ungkapnya.

Rektor USN Kolaka berharap karya yang dihasilkan mahasiswa USN dapat menjadi awal yang baik untuk kedepan dalam mensejajarkan diri dari kampus kampus sains dan teknologi diluar sana.

” Sayangnya, keterbatasan anggaran membuat mahasiswa hanya bisa menciptakan produk elektronik dengan seadanya. Kedepan pihak USN berjanji bakal menyiapkan anggaran untuk mahasiswa Ilmu Komputer, agar dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed