oleh

Pelantikan Ketua HMI Kolut, Ketua Baru Berharap Agar Dualisme di PB HMI Segerah Berakhir

NASIONALINFO.COM – KOLAKA UTARA: Pelantikan HMI cabang Kolaka utara yang di gelar tanggal 16 oktober 2019. dirangkaikan dengan dialog tentang Urgensi RUU KUHP yang dilaksan di Hotel Berlian.

Agenda tersebut di hadiri oleh unsur pemerintah, Asisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan,Drs Mardang,MM, Kadis Pendidikn dan kebudayaan, H.Muh. Idrus, S.Sos.Msi, Kepolisian,  Wakapolres  Nurdin, S.Sos., MM.,  dan jajarannya, Selain itu juga dihadiri oleh Sekertaris  KAHMI daerah kolaka utara Suflay A.F., S.Kom. dan seluruh Keder HMI Cabang kolaka utara.

Dalam sambutantannya Sekertaris KAHMI kolaka uatara Suflay A.F., S.Kom. mengatakan sangat perihatin dengan kondisi  HMI yang saat ini sedang berkonflik hingga terjadi dualisme Kepengurusan di tingkat PB, Badko, Hingga ke cabang-Cabang yang tak kunjung selesai. Ujarnya

Bahkan diawal sambutannya dia sempat terdiam dan meminta waktu sejenak untuk menenangkan diri, beliau nampak sedih hingga matanya kelihatan berkaca-kaca.

Selain perihatin atas kondisi tersebut, dia juga mengharapkan agar kepengurusan HMI yang baru mendorong pemerintah agar membangun kampus dikolaka utara.

“KAHMI berharap kedepan HMI Cabang Kolaka Utara mendorong kepemerintah daerah agar membangun kampus yang nantinya dimiliki oleh pemerintah” Pungkasnya

Sementara itu ketua HMi cabang Kolaka Utara, Ismu Sa’ad, yang baru saja dilantik mengungkapkan, kepada segenap jajaran pengurus kedepan bisa besama-sama bekerja dengan baik sehingga kedepan seluruh agenda organisasi bisa terlaksana dengan baik.

“saya berharap agar Teman-teman pengurus bisa bekerjasama dengan baik supaya agenda organisasi bisa berjalan dengan baik” Ungkapnya

Selain itu, Dalam sambutan ketua umum terpilih juga mengatakkan jika sampai hari ini tak ada yang mampu menyelesaikan masalah dualisme di PB HMI maka HMI cabang kolaka utara siap memfasilitasi agar permasalahan di pengurus Besar (PB) segara berakhir.

“harusnya masalah ini sudah selesai, tapi kalu tidak ada yang bisa menyelesaikan Kami siap mengfasilitasi Pengurus Besar (PB) untuk selesaikan ini”

Laporan: Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed