oleh

Jelang Pelantikan Presiden & Wapres Republik Indonesia Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli Skala Besar

Nasionalinfo.Com, Belawan – Polres Pelabuhan Belawan Bersama Yon Marhalan melakukan Patroli dan Deklarasi cipta Kondusib bersama seluruh unsur Muspika dan masyarakat di wilayah Medan Utara. Kamis 17/10/19.

Patroli skala besar ini di gelar dalam rangka deklarasi cipta Kondusib menjelang pelantikan Persiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan Let.Kol .James Munte. Lakukan deklarasi bersama Seluruh Stek holder Muspika , juga Tokoh Masyarakat Di seluruh Medan utara.

Kegiatan di laksanakan di Jalan Paya pasir tepatnya di Cafe Jaman Now.Kec. Medan Marelan yang di Hadiri 500 orang pesert, dari Kepolisian sektor Polres pelabuhan belawan ,Yon Marinir, Koramil,para Camat,seluruh Kepala Desa,Lurah,LSM tampak Juga tokoh masyarakat. yang ada di wilayah Medan Utara pada kusus nya.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, Kami menyelenggarakan acara ini dan berkumpul bersama seluruh unsur masyarakat untuk melakukan deklarasi Cipta kondusib jelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Untuk menciptakan wilaya yang aman dan kondusib kita harus saling mendukung

” Agar jangan terpengaruh ajakan ajakan sesat yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara yang kita cintai ini “, ucap Kapolres

Kami beserta seluruh unsur pemerintah dan masyarakat akan berjanji dan sudah kami deklarasikan untuk mendukung terciptanya suasana damai dalam menjelang pelantikan presiden nanti sesuai dengan harapan Negara kesatuan Republik Indonesia .( NKRI ).

Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilaya hukum Polres pelabuhan belawan .agar turut mendukung dalam cipta kondusib ini.ucap kapolres AKBP Ikhwan .

Dalam giat deklarasi tersebut tampak seluruh peserta yang hadir ikut menanda tangani Sepanduk yang sudah di persiapkan dalam Deklarasi cipta kondusip dukungan pelantikan presiden dan wakil presiden.

Laporan : Surya atm

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed