oleh

Pekerja Tambang Asal Kolaka Utara Positif Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Satu pekerja tambang asal Kecamatan Batu putih Kolaka Utara Terkonfirmasi positif Covid-19.

Juru bicara gugus tugas dr Syarif Nur dalam keterangan perssnya mengatakan bahwa satu orang yang terkonfirmasi positif merupakan lelaki ( 57 ) asal Kecamatan Batu putih.

” Pasien di diaknosa PDP, setelah kita SWAB dan hari ini hasilnya telah keluar di nyatakan Terkonfirmasi Positif Covid-19,” ucap dr. Syarif Nur. Selasa, 16/6/2020.

Menurut Jubir, kasus baru yang terkonfirmasi positif sudah menjalani isolasi perawatan di Rumah Sakit Djafar Harun Lasusua Kolaka Utara.

” Pasien sudah menjalani isolasi di Rumah Sakit Djafar Harun,” terangnya

Untuk di ketahui Kasus ODP total 176 kasus dan semua sudah selesai menjalani pemantauan, kasus OTG 129 orang selesai melakukan pemantauan 108 orang dan  dalam proses pemantauan sebanyak 21 orang, kasus PDP 5 orang dan semua selesai menjalani pengawasan .

Sedangkan kasus Positif Covid -19 sebanyak 14 orang, 13 kasus lama dan 1 kasus baru. 3 sementara menjalani perawatan di Rumah sakit Djafar Harun Kolaka Utara 10 orang di nyatakan sembuh,1 kasus meningal dunia.

Jubir gutas mengingatkan untuk semua masyarakat agar tetap waspada kita harus percaya bahwa fakta wabah ini ada.

” Kami himbau khususnya masyarakat pemerintah kabupaten Kolaka Utara untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah Pandemi Covid-19 sekarang ini,” tutup dr. Syarif Nur

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed