oleh

Pajero Sport Terjun Kedalam Kolam Di By Pass Kolaka Utara

Nasionalinfo. Com, Kolaka Utara – Sebuah mobil Pajero sport melaju dengan kecepatan tinggi terjun kedalam kolam sekitar tiga meter di jalan bay pas dari arah Utara menuju kota Lasusua yang dikendarai Munawir (34) Bersama dengan Riswandi (25) asal Desa Lelewawo Kecamatan batu putih kabupaten Kolaka Utara Sulawesi tenggara, Sekitar pukul 10.00 Wita. Senin, 19/07/2020.

Muhammad Asis, salah satu saksi yang melihat kejadia tersebut mengatakan, bahwa mobil yang bermerk Pajero sport dengan plat DP 1270 ZT, itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Utara menuju kota Lasusua Kolaka Utara.

Kecelakaan tunggal ini tejadi di jalan bay pas tepatnya di desa lanipa- nipa kecamatan Lasusua kabupaten Kolaka Utara.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka dan sementara sudah berada di RSUD Djafar Harun Lasusua untuk mendapatkan perawatan,mobil tersebut masih sementara proses evakuasi untuk ditarik dari dalam air

Iptu Muh. Ansar Ali, Kasat Lantas Polres Kolaka Utara,saat ini berada dilokasi bahwa proses evakuasi sementara dilakukan namun prosesnya agak sedikit sulit karena dua kali ditarik namun tali putus,sementara ini masih diusahakan tali sleng untuk ditarik,kemudian kalau evakuasi sudah dilakukan maka mobil tersebut akan diamankan sementara di polres Kolaka Utara untuk penyelidikan selanjutnya.

” Kita lagi melakukan evakusi, selanjutnya mobil tersebut akan kita bawah ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut, ” Ungkap Ansar Ali.

Sementara itu salah satu rekan Korban kepada media ini menceritakan bahwa kejadian itu berawal kejadian saat mobil pajero tersebut hendak melambung sebuah sebuah mobil Avanza putih.

” kami mau melambung jadi dia membuka ruang,setelah itu melambung tiba-biba mobil Avanza itu kembali mengambil badan jalan kami sehingga terjadi gesekan antara mobil tersebut, mungkin karena gesekan antara molbi Avanza dan mobil Pajero sport,apa lagi kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan, ” Cerita Hamruddin

Untuk di ketahui kedatangan korban lakalantas di Lasusua guna menghadiri hearing di kantor Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) terkait pelayanan puskesmas Batu putih Kolaka Utara. saat ini korban Laka Riswandi (25) di Rujuk ke Rumah Sakit kota Palopo Sulawesi Selatan.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed