oleh

Kapolres Kolaka Beserta Jajaran Berikan Bantuan Terhadap Korban Banjir Uluiwoi

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Kapolres Kolaka beserta Jajarannya lakukan kunjungan dan bakti sosial ditempat terdampak banjir bertempat di Wilayah hukum Polsek Uluiwoi, Kecamatan Uluiwoi, Kabupaten Kolaka Timur. Rabu, 15/7/2020.

Dalam kunjungannya Kapolres Kolaka memberikan bantuan berupa sembako beras 5 kg sebanyak 50 Karung ditambah 35 dos mie instan yang dibagikan kepada masyarakat terkena dampak banjir yang tinggal di pengungsian.

Menurut Kapolres Kolaka AKBP Kolaka Saiful Mustofa S.I.K, M.Si, tujuan daripada bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama serta memberikan motivasi untuk tetap bersabar dalam menghadapi ujian bencana alam banjir yang diakibatkan curah hujan yang tinggi.

” semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat buat masyarakat yang terkena dampak banjir baru baru ini di Kecamatan Uluiwoi. ” Harap Kapolres Akbp Saiful Mustofa.

Adapun giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa S.I.K M.Si, didampingi kasat Reskrim Res Kolaka AKP I Gede Pramata Wiguna S.H, S.I.K. Kasat Narkoba Res Kolaka IPTU Alamsyah S.T.K, Kasat Sabhara Res Kolaka IPTU Muh. Djafar , dan dihadiri Kapolsek Uluiwoi IPDA Haeruddin S.H, beserta Anggota Polres Kolaka, dan masyarakat Kec. Uluiwoi

Tak luput Kapolres Kolaka telah memberikan wajangan saran dan masukan serta memberi semangat kepada Personil Polsek Uluiwoi dan dilanjutkan dengan acara makan bersama dan istirahat sebelum kembali ke Mapolres Kolaka.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed