oleh

Lepas Atlet Bulutangkis, Azhari : 6 Orang Atlet Yang Wakili USN Sudah Sering Mengikuti Kejuaraan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, melepas enam orang mahasiswa USN Kolaka untuk berlaga pada Kejuaraan Bulutangkis Karang Taruna Cup 1 tahun 2021 Sulawesi Tenggara (Sultra), yang akan dihelat pada bulan April ini.

Rektor USN Kolaka, DR. Azhari mengatakan, para atlet bulutangkis USN Kolaka diharap mampu memberikan yang terbaik sehingga bisa membanggakan kampus USN Kolaka, dengan tampil menjadi juara.

“Kita berharap Para Atlet bisa memberikan yang terbaik, Supaya nama USN bisa disebut atau selalu disebut-sebut pada ajang provinsi,” ucap Azhari usai melepas atlet bulutangkis di Auditorium USN Kolaka, Senin (5/4/2021).

Kata Azhari, Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung para atlet bulutangkis, dirinya berjanji akan memberikan beasiswa bagi atletnya yang bisa mewakili Sultra di ajang nasional.

” Kita akan beri beasiswa khusus dari USN Kolaka, kalau tidak dapat beasiswa dari Bidik Misi atau beasiswa Prestasi kita kasi beasiswa khusus dari USN Kolaka, jika bisa mewakili Sultra di tingkat nasional,” ujarnya.

Usai melihat eksibisi atlet bulutangkis mahasiswa USN Kolaka, Azhari pun kian optimis jika atlet yang dikirim untuk berlaga pada turnamen ini dapat meraih juara, apalagi atlet bulutangkis USN Kolaka yang lolos seleksi sudah sering mengikuti berbagai kejuaraan bulutangkis.

Ia juga menegaskan akan selalu mendukung setiap kejuaraan yang diikuti oleh mahasiswanya. Untuk kejuaraan Bulutangkis Karang Taruna Cup 1 Sultra yang akan digelar di Kendari diikuti enam atlet itu merupakan mahasiswa dari Fakultas Hukum, FKIP, dan FISIP. Jadi mereka ada tiga pasang yang akan bertanding di Kendari nanti.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed