oleh

Klarifikasi Haeruddin Ndosi : Saya Tidak Ada Niat Mencemarkan Nama Baik Partai Nasdem

Nasionalinfo.Com, Koltim – Kemarin Sejumlah Pengurus DPD Nasdem Koltim meminta agar Haeruddin Ndosi meminta maaf dan meluruskan terkait pernyataan dirinya sebagai Pengurus DPC Nasdem Kecamatan Tirawuta, karena sejak pasca pemilihan Gubernur 2018. Dirinya sudah bukan pengurus / kader Partai Nasdem lagi.

Menanggapi perihal tersebut, Haeruddin Ndosi saat di temui dikediamannya mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah ada niat dan bermaksud untuk mencemarkan nama baik Partai Nasdem maupun pengurus DPD Partai Nadem Kolaka Timur.

” Saya tidak pernah bermaksud untuk mencedrai partai sedikitpun dan saya tidak merasa mencemarkan partai maupun para pengurus dipartai nasdem,” ucap Haeruddin Ndosi. Minggu 22/3/2020.

Menurut Haeruddin yang biasa di panggil Gren, pernyataannya di media Nasionalinfo.com ( Jumat,19/3/2020 ) bahwa dirinya ikut mengundurkan diri sebagai pengurus DPC Nasdem Kecamatan Tirawuta sebagai bentuk loyalitas dirinya terhadap ketua DPD Nasdem Hj. Andi Merya Nur yang telah mengundurkan diri.

” Lalu apa yang salah kalau saya mengakui kinerja ketua saya ? itu hak saya untuk menilai dan mengakui kebaikan Beliau, letak salahnya dimana ? Ungkap Gren sapaan akrabnya sembari mengerutkan keningnya.

Baca Juga : Bentuk Loyalitas Terhadap Ketua DPD, Kader DPC Nasdem Koltim Mengundurkan Diri

Baca Juga : Nasdem Koltim : Haeruddin Ndosi Bukan Pengurus Harian Partai

Haeruddin Ndosi juga tidak memungkiri bahwa sampai saat dirinya mengundurkan diri SK belum dia terima tapi secara Faktual namanya masih terdaftar di KPU Kabupaten Kolaka Timur sebagai pengurus Partai.

” Memang saya tidak pegang SK karena saya tidak pernah dikasi tapi secara Faktual nama saya masih terdaftar di KPU, makanya saya harus mengundurkan diri, adapun kalau saya diberhentikan saya juga tidak pernah disampaikan baik secara lisan maupun tulisan tidak pernah ada penyampaian sama saya,” terangnya

Masih Kata Haeruddin, Kalau mau pertanyakan SK saya, silahkan Cek kembali ke KPU disana masi ada terdaftar saya sebagian dari pengurus di DPC Nasdem.

” Sekali lagi saya perjelas bahwa saya tidak pernah merasa merugikan ataupun menjelekkan nama Partai Nasdem. Saya hanya mengakui kalau Ibu Merya Nur selama jadi ketua DPD Nasdem di Koltim itu bagus. Menurut persi penilaian saya adapun kalau ada penilaian yang berbeda itu juga hak dari bagian teman teman. Intinya saya mengundurkan diri dari Nasdem itu merupakan loyalitas saya kepada pimpinan saya ketua DPD Nasdem Koltim Ibu Hj Andi Merya Nur sebelum beliau mengundurkan diri. Saya kira itu saja yang perlu saya klaripikasi tidak kurang dan tidak lebih, ” tutur Haeruddin

Haeruddin menambahkan, rencana ada pengurus lain yang mau mengundurkan diri juga itu memang benar tapi biarlah urusannya juga yang pasti ada beberapa teman juga yang sudah punya rencana mau mundur saya tidak ikut campur karena itu masing masing mungkin punya alasan tersendiri.

” Yang jelas ada beberapa teman teman yang mau ikut mengundurkan diri. Tapi itu hak mereka saya tidak mau ikut campur,” tutup Haeruddin Ndosi

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed