oleh

Bentuk Loyalitas Terhadap Ketua DPD, Kader DPC Nasdem Koltim Mengundurkan Diri

Nasionalinfo.com, Koltim – Mundurnya Ketua DPD Partai Nasdem Kolaka Timur, Andi Merya Nur ternyata mempengaruhi ektabilitas Partai. Pasalnya beberapa pengurus harian Ikut mengundurkan diri.

Beberapa pengurus kader DPC Partai Nasdem mengundurkan diri dengan alasan sebagai bentuk Loyalitas kepada Ketua DPD Partai Nasdem

Hal ini terjadi disebabkan dengan terjadinya sikap tegas Ketua DPD Nasdem Hj Andi Merya Nur, yang telah mengundurkan diri beberawa waktu lalu. Kemudian dari beberapa Anggota Pengurus harian kader Nasdem juga ikut mundur, dengan alasan bentuk loyalitas mereka terhadap Ketuanya, karena selama 4 tahun berjalan Ketua DPD Nasdem Andi Merya Nur dinilai sosok yang tepat untuk menjadi ketua DPD Nasdem di Koltim.

Haeruddin Ndosi salah satu pengurus harian DPC Nasdem memutuskan memilih untuk ikut mundur dari kepengurusan Partai Nasdem.

” Hari ini saya putuskan untuk mundur dari kepengurusan DPC Nasdem Kolaka Timur, karena saya tidak mau dipimpin oleh Ketua DPD lain selain Ibu Hj Andi Merya Nur,” ucap Haeruddin Ndosi. Jumat 19/3/2020.

Lanjut Haeruddin Ndosi, selama ini saya merasa nyaman dengan Ibu Mery bukan yang lain, karena selama saya sama sama ibu mery saya tahu percis kepribadian beliau, orangnya santun dan ramah. Juga harus diakui dia wanita pekerja keras.

” tidak bisa dipungkiri kalau Partai Nasdem di Koltim bisa besar itu karena upaya kerja dari Ibu Mery sehingga Partai Nasdem bisa besar di Koltim, kalau hari ini ada yang sempat mengatakan Ibu Mery tidak kerja itu hal yang sangat keliru buat saya,” ungkapnya

Masih kata Haeruddin, Dibuktikan saat pilcaleg baru baru ini, ia menunjukan keberhasilannya sehingga bisa menelorkan 8 kursi anggota terpilih partai Nasdem di Koltim. itu berkat kerja keras Andi Merya Nur sebagai Ketua DPD saat itu perlu diakui. beberapa yang diperjuangkannya cukup signifikan perolehan suaranya, salah satu indikator Ibunya mendapatkan suara terbanyak, di partai Nasdem. Itu semua harus diakui kalau Ibu Hj Andi Merya Nur punya keberhasilan yang patut diaspresiasi.

” Saya dan beberapa teman anggota kader pengurus harian Nasdem DPC dikoltim memutuskan untuk ikut serta mengundurkan diri dari kepengurusan DPC Nasdem di Koltim.” Tutup Haerudin.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed