oleh

Kelangkaan Stok BBM, SPBU Malili Tidak Layani Pengisian di Malam Hari

Nasionalionfo.Com, Lutim – Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) 74 – 929 – 02  di Jalan Poros Malili, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, terpaksa tidak melayani pengisian BBM di malam hari untuk mengantisipasi ketersedian BBM supaya tetap ada.

“Kami terpaksa tidak melayani pembelian BBM di malam hari untuk menjaga stok tetap tersedia,” ujar Nyoman, Manager SPBU saar di hubungi media ini, Kamis, 7/10/2021.

Nyoman juga mengungkapkan, hal tersebut terpaksa di lakukan karena beberapa hari terakhir pasokan BBM dari Depot palopo hanya sekitar 8000 Liter.

” Pasokan BBM dari Depot Palopo hanya 8000 Liter/hari, sudah tiga hari ini tidak ada pasokan dari Depot Palopo,” ungkapnya.

Ketgam : Manager SPBU Malili, Nyoman ( baju biru )

Kata Nyoman, agar tidak terjadinya kekosongan BBM di SPBU Malili, Depot Palopo berinisiatif mengambil BBM dari Depot Pare – Pare.

” Depot palopo mengambil stok dari Depot Pare- Pare, agar tidak terjadi kekosongan BBM di SPBU kami,” kata Nyoman.

Untuk itu dirinya dan segenap manangemen SPBU Malili berharap agar masyarakat bisa memahami terkait tidak di bukanya pengisian BBM di malam hari karena kurangnya stok BBM dari Depot ( Pertamina ) dang mengantisipasi kelangkaan BBM.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed