oleh

Anggota Komisi V DPR – RI Ridwan Bae Tinjau Empat Titik Proyek Di Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Anggota Komisi V DPR – RI Ridwan Bae kembali melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kolaka, dalam kunjungan kerjanya  Ridwan Bae meminjau sungai Sabilambo, Rumah Susun pondok pesantren At-Tarbiah di Kelurahan Tahoa, Program Kotaku di Kelurahan Laloeha dan Pelabuhan Kontainer. Rabu, 13/10/2021.

” hari ini ada empat titik yang kita kunjungi yaitu peninjauan sungai Sabilambo yang kemungkinan akan dilaksanakan pembangunan talud, pembangunan rumah susun di pondok pesantren At-Tarbiah di Kelurahan Tahoa, persoalan penataan program Kotaku yang terletak di kelurahan Laloeha dan saya lihat tadi itu sudah bagus karena pekerjaannya sudah 80 persen sisa 20 persen untuk penyesuaian-penyesuaian dan pemeliharaan serta Fhinising yang kita butuhkan agar dikerjakan lebih baik, kemudian peninjauan pelabuhan di Kolaka ternyata kita belum ada pelabuhan kontainer tetapi kita sudah ada masuk kapal kontener itu tiga kali sebulan dan bahkan prospek kedepan itu bisa masuk setiap hari oleh karena itu kita masih pelajari kita ambil aspirasinya dan kita akan perjuangkan baik-baik,” kata Ridwan Bae.

Dalam kunjungan kerja tersebut Ridwan Bae di dampingi Pejabat Kementerian PUPR, Ketua Komisi II DPRD Sultra, Anggota DPRD Kolaka Fraksi Golkar, Camat Kolaka, Kadis Perhubungan dan sejumlah pejabat lainnya.

Di sela – sela kunjungannya, pria yang berstaile sederhana ini mengungkapkan bahwa di tahun 2022 mendatang, dirinya akan tetap memperjuangkan seluruh Kabupaten yang ada di Sulawesi Tenggara untuk tetap mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

” Tahun depan saya akan tetap memperjuangkan seluruh Kabupaten di Sultra mendapatkan bantuan dari pusat, tahun ini semua Kabupaten sudah kebagian bantuan dan dananya mencapai Puluhan Triliun termasuk Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS ) yang tersebar di seluruh Kabupaten,” ucap Ridwan Bae.

Kata Ridwan Bae, ketua umum Partai Golkar Bapak Erlangga Hartato yang juga sebagai menteri Koordinator bidang perekonomian telah memerintahkan kepada semua kader Golkar yang ada di parlemen untuk memperhatikan persoalan infrastruktur diseluruh Indonesia termasuk masyarakat yang berkekurangan agar bisa ditingkatkan tarap hidupnya, seperti dengan memperbaiki rumah, kemudian mengangkat perekonomian mereka.

” semua infrastruktur kita perjuangan tidak terkecuali Kabupaten Kolaka ataupun Kabupaten lain yang ada di Sultra dan seluruh wilayah Indonesia, termasuk jembatan penghubung Buton-Muna, Muna- Konsel. Kita berharap kedua jembatan penghubung ini memudahkan akses perekonomian masyarakat,” ungkap Ridwan Bae.

Masih Kata RB sapan akrabnya, Ketua Umum Golkar tak henti – hentinya meminta kepada seluruh Kader Golkar memperjuangkan aspirasi rakyat diseluruh Indonesia termasuk pembangunan infrastruktur.

” Pak Ketum selalu berpesan agar seluruh Kader Golkar yang duduk di Kursi DPR – RI, Provinsi dan Kabupaten agar tetap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena saya Dapil Sultra tentu saya mengutamakan dulu di wilayah Sultra baru kita berjuang ketempat lain lagi, tutur Ridwan Bae sembari tersenyum.

Untuk di ketahui Ridwan Bae akan kembali melakukan kunjungan kerjanya besok ( Kamis, 14/10/2021 ) di Kabupaten Kolaka Utara guna meninjau pembangunan Bandar Udara.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed