oleh

Grup Band Naff Bakal Tampil di D’ Liquid Claro, Ini Jadwalnya

Nasionalinfo.Com, Kendari – Grup Band Naff di gadang gadang bakal tampil di D’ Liquid Claro pada sabtu malam 14 Maret 2020 dengan membawakan 10 buah lagu hitsnya.

Grup band asal bandung, Jawa barat ini akan tampil sekitar pukul 00.00 wita dengan performance yang bakal memukau para pengunjung D’ Liquid. Adapun personil grup band Naff yakni Rusyaedi Makmun, Hatna Danarda, Odeu Wijaya, Dedi Rakswardana

Manager Entertainment D’ Liquid dan Studio 33, Suparmin saat dihubungi via telepon seluler mengatakan, Grup Band Naff asal Bandung ini bakal tampil sekira pukul 00. 00 Wita, Sabtu 14/3/2020 dengan membawakan 10 buah lagu.

” Naff bakal tampil bawakan 10 buah lagu, animo masyarakat Sulawesi Tenggara bakal meriahkan Konser Naff nantinya,” ucap Suparmin. Minggu 8/3/2020.

Ketgam : Suparmin, Manager Entertaiment D’Liquid dan Studio 33

Lanjut Parmin sapaan akrabnya, harga tiket masuk untuk Presale dengan harga 100 ribu sedangkan untuk ots sebesar 130 ribu.

” Penutupan penjualan tiket pada siang hari sekira pukul 12.00 Wita pada hari Sabtu 14 Maret 2020,” ungkap Parmin

Masih Kata Parmin, persiapan menjelang konser Band Naff sudah disiapkan dengan matang, untuk menunjang seluruh penampilan Naff pada malam minggu.

” Konser Band Naff kali ini bakalan sukses itu terlihat dengan banyaknya Masyarakat Kendari maupun luar kendari yang sudah melakukan Observasi dan membeli tiket Konser. Sebelum tampil para penonton bakaln di hibur perporma Axtra Band, Xaviera Dancer, Fdj Mimo, Dj Ichal Beatraxer, The Clabras dan L – Party Crew,” kata Parmin.

Parmin menambahkan, Penampilan Band Naff akan dimulai sekira pukul 00. 00 wita dan berakhir pukul 02.00 Wita dini hari. Ini demi memberikan kepuasan bagi para penonton.

“ Kami harap Konser Grup Band Naff kali ini akan terselenggara dengan meriah. Terima Kasih juga buat para Sponsor yakni Bank BRI dan Djarum,” tutupnya.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed