oleh

Kapolres Cup I di Tutup, Ibu Kapolsek KPK Dapatkan Dorprize Satu Unit Sepeda Motor

Nasionalinfo.Com,Kolaka – Penutupan Pertandingan Sepak Bola Kapolres Cup I di meriahkan dengan berbagai macam hadiah Dorprize yang di sediakan pihak panitia buat para penonton yang hadir di Stadion Gelora 45 Kolaka, pada ajang final antara Satuan Sabhara melawan Satuan Reskrim. Sabtu (7/2/2020) pukul 15.00 Wita

Laga penutupan partai final Kapolres Cup I yang mempertemukan Sat Sabhara Vs Sat Reskrim di padati ratusan penonton yang antusias hadir guna ingin menyaksikan secara langsung partai final serta yang tak kala pentingnya sebagian warga yang hadir berharap bisa membawa pulang hadiah utama Dorprize satu unit sepeda motor.

Selain hadiah utama panitia Kapolres Cup I juga menyediakan berbagai macam hadiah hiburan di antaranya kulkas, mesin cuci, kipas angin, serta hadiah hiburan lainnya

Suasana makin meriah tak kala di penghujung acara panitia mengumumkan hadiah utama Door Prize satu unit sepeda motor yang berhasil di dapatkan oleh istri dari Bapak Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kolaka Ibu Hj Andi.Mesya Awalina S.M.SP,MM

Nampak Raut wajah bahagia terpancar di muka ibu Hj. Andi Mesya Awalina S.M.SP,MM tak kala hadiah utama di serahkan secara langsung oleh Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin di dampingi Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa dan Manager External Relation Pt. Antam, H. Pamiluddin.

Pihak panitiapun tak lupa berterima kasih kepada pihak sponsor yang berkat bantuan serta dukungannya sehingga acara penutupan Turnamen sepak bola Kapolres Cup I ini berjalan aman dan meriah.

” Terima kasih kepada para sponsor yang sudah memberikan dukungannya sehingga Liga Sepakbola Kapolres Cup I berjalan dengan lancar. Terima kasih juga kepada PT. Antam UBPN Sultra yang sudah menjadi Sponsor Hadiah Utama Satu Unit Sepeda Motor,” ucap Aipda Risal.

Sementara itu Ibu Kapolsek KPK Hj. Andi Mesya Awalina S.M.SP,MM saat di temui usai mendapatkan Hadiah Utama Sepeda Motor mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Kolaka dan seluruh panitia Pelaksana Turnamen Kapolres Cup I.

” Terima kasih bapak Kapolres, sungguh ini di luar prediksi saya bisa mendapatkan Hadiah Utama Sepeda Motor. Semoga Turnamet Kapolres Cup ini bisa di jadikan agenda tahunan. Siapa tau tahun depan saya bisa mendapatkan hadiah Utama lagi…Amin, ” ungkap Andi Mesya sembari Tersenyum.

Untuk di ketahui Turnament Sepak bola Kapolres Cup I di menangkan oleh Satuan Sabhara setelah mengalahkan Satuan Reskrim dengan skor 3 : 0.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed