oleh

Sat Sabhara Taklukan Sat Reskrim di Ajang Final Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup I 2020

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Tim Sabhara berhasil menaklukkan tim Sat Reskrim pada ajang final turnament Sepak bola Kapolres Cup I 2020 ldengan skor 3 : 0 yang di laksanakan di Lapangan Sepakbola Stadion Gelora 45 Kolaka, sekira pukul 15.45 Wita, Sabtu 7/3/2020.

Babak pertama pemain Sat Sabhara nomor punggung 7, Agung berhasil menjebol gawang Sat Reskrim pada menit ke 30.

Memasuki babak kedua tim rekrim no punggung 10 Indra tidak berhasil menjebol gawang sabhara lewat tendangan penalti.

Pertandingan babak kedua cukup sengit, kedua tim saling menyerang. Menit ke 50 nomor punggung 17, Firman kembali menjebol gawang sat rekrim. Di menit 80 firman kembali menjebol gawang sat reskrim. Kedudukan menjadi 3 : 0 untuk Sat Reskrim.

Di akhir babak kedua pluit panjang di tiup wasit yang memimpin jalannya pertandingan. Turnamen Sepak bola Kapolres Cup I 2020 di menangkan tim Sat Sabhara.

 

Final Kapolres Cup I di hadiri Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa dan istri, Perwakilan Dandim 1412 Kolaka, Wakil Bupati Kolaka Muh. Jayadin, Wakapolres Kolaka, Kompol Robert, External Relation Manager Pt. Antam, H. Pamiluddin, Kasi barang bukti Kejari Kolaka, l Faisal.

Hasil turnament Kapolres Cup :
Pemain terbaik : firman / sat sabhara
Gol terbanyak : Zukifli / sat intelkam
Juara 1 : Sat Sabhara
Juara 2 : Sat Reskrim
Juara 3 : Sat Intelkam

Usai menyerahkan piala dan uang pembinaan Kapolres Kolaka Akbp Saiful Mustofa di hadapan awak media mengatakan, Turnament Kapolres Cup Sebagai ajang Silaturahim Internal Anggota Polres Kolaka dan untuk mencari bibit bibit pemain.

” Pertandingan ini sebagai ajam silaturahim dan mencari bibit – bibit U40 dan tim utama dari pemain inti. Sehingga jika ada ivent2 kita bisa berkontribusi atau memberikan perwakilan guna mengembangkan sepakbola di Kolaka. Saya juga berharap kegiatan ini akan menjadi agenda Tahunan Polres Kolaka,” tutup Kapolres

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed