oleh

Golkar Peduli Kolaka Semprot Disinfektan Tangkal Penyebaran Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sebagai bentuk kepedulian terhadap maraknya penyebaran Virus Corona, DPD II Golkar Kabupaten Kolaka melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan bertajuk ” Golkar Peduli Tangkal Penyebaran Covid-19 “.

Penyemprotan Disinfektan di pusatkan di Rumah Warga tepatnya di Jalan Dermaga Kelurahan Sea, Kelurahan Kolakasi Kecamatan Latambaga kabupaten Kolaka.

Selain rumah warga penyemprotan Disinfektan di pusatkan di ATM bank BNI Cabang Kolaka dan Pondok Pesantren Al Mawaddah Warrahmah, ATM BRI , ATM Center Top Swalayan dan Pos Jaga Satpol PP di Komplek Kantor Bupati Kolaka.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka, H. Umar Tebu, S.Sos. M.Si dampingi tiga Anggota DPRD Kabupaten Kolaka, Al Mukhtaram, SP. Komisi I, Hj. Fairin Sirang,SE, Komisi II dan H. Mustafa, SE, komisi III, mengatakan bahwa, penyemprotan Disinfektan dalam rangka Golkar Peduli terhadap mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona atau biasa di Sebut Covid-19 khususnya di Kabupaten Kolaka.

” Penyemprotan ini dalam rangka Golkar Peduli guna menangkal dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Kolaka,” ucap H. Umar Tebu yang juga merupakan ketua Fraksi Golkar.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan Golkar Peduli akan di laksanakan selama Tiga Hari, Senin 30/3/2020 – 1/4/2020. yang di pusatkan di Rumah warga, Fasilitas Umum ( ATM ) dan Pondok Pesantren.

” Hari ini kita pusatkan di Rumah warga tepatnya di Jalan Dermaga Kelurahan Kolakasi dan Kelurahan Sea, selanjutkan di Mesin ATM Bank BNI Cabang Kolaka dan Pondok Pesantren Al Mawaddah Warrahmah, ATM Center Top Swalayan dan Pos Jaga Satpol PP Kompleks Kantor Bupati, ini hasil koordinasi Golkar DPD II dengan dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka,” turup Umar Tebu Ketua DPD II Kabupaten Kolaka.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed