oleh

Gandeng Satgas TMMD 107, Kades Pitulua Bangun Posko Pencegahan Covid-19

Nasionalinfo.com, Lasusua – Bersama Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ke 107 Kodim 1412 Kolaka, Kepala Desa Pitulua bentuk satgas Desa dan Pos Pemeriksaan.

Pembangunan Pos pemeriksaan di pusatkan di gerbang masuk Desa Pitulua, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona masuk ke Desa Pitulua.

Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav. Ir. Amran Wahid, S.T.M.M terlibat langsung membuat Posko pemeriksaan bersama masyarakat Desa Pitulua.

Letkol Kav. Amran Wahid, selaku Dansatgas TMMD Ke 107 di Kabupaten Kolaka memerintahkan anggota Satgas bersama masyarakat Desa pitulua setiap hari melakukan sterilisasi dan pemeriksaan terhadap warga yang keluar masuk Gerbang Desa Pitulua, hal ini merupakan bentuk pencegahan dan memutuskan rantai penyebaran waba virus Corona(covid 19) di wilayah Kabupaten Kolaka Utara.

” Setiap hari anggota Satgas terlibat langsung membantu masyarakat melakukan pemeriksaan dan penyemprotan Disinfektan, guna mencegah penyebaran Voris Corona masuk ke Desa Pitulua,” ungkap Amran Wahid

Sementara itu Kepala Desa Pitulua, Akbar Hamzah mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke 107 yang sudah proaktif membantu membangun posko dan melakukan pemeriksaan serta penyemprotan disinfektan bagi setiap kendaraan yang hendak masuk atau keluar dari Desa Pitulua.

” Kami sangat terbantu dengan adanya Satgas TMMD. Setiap hari mereka bersama masyarakat melakukan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan setiap armada baik roda dua dan empat yang masuk atau keluar melalui batas desa pitulua,” tutur Akbar Hamzah

 

Laporan: Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed