oleh

Direktorat Narkoba Polda Kalteng Tes Urine 180 Personil Polres Kobar

Nasionalinfo.com, Kalteng – Sebanyak 180 orang anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti kegiatan tes urine yang di inisiasi oleh tim dari Direktorat Narkoba Polda Kalteng pada Rabu (19/2/2020) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Dir Resnarkoba Kombes Pol Bony Djianto, S.I.K ini di ikuti oleh Kapolres Kobar berikut seluruh pejabat utama dan anggota baik dari Polres maupun Polsek jajaran.

Bony mengatakan, kegiatan ini dilakukan pihaknya guna menjaga institusi Polri benar – benar bersih baik dari luar maupun dari dalam.

“Pemeriksaan ini benar – benar kami lakukan dengan ketat dimana bapak Kabid Propam Kombes Pol Raden Firdaus Kurniawan, S.I.K berikut personil propam jajaran ikut mengawasi jalannya tes urine mulai dari pengambilan urine hingga pemeriksaan menggunakan tes kit dan langsung kita datakan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, SH, SIK, MH mengaku sangat berterima kasih kepada tim dari Dit Narkoba dan Propam Polda Kalteng atas pemeriksaan yang dilakukan terhadap personilnya.

“Dengan kegiatan ini, sangat banyak membantu dimana apabila ada ditemukan anggota yang positif narkoba. Kami dapat segara melakukan pembinaan dan tentunya sebagai modal awal guna menjaga Polres Kobar dan seluruh personilnya bebas dari Narkoba,” ungkap Dharma.

Selain itu, Kapolres menambahkan, pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa guna memantau sikap tampang anggota sehingga terjaga dengan baik sebagai penunjang pelaksanaan tugas memberikan pelindungan, pengayom dan pelayan masyarakat.

Laporan : Solehudin

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed