oleh

Polres Sukamara Gelar Upacara Welcome dan Farewell Parade Kapolres

Nasionalinfo.Com, Kalteng – Kapolres Sukamara yang baru disambut dengan tradisi potong pantan sebagai tanda suka cita serta memohon doa agar tamu kehormatan mendapat ridho serta kelancaran dalam menjalankan tugas di Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, Senin (17/02/2020) pagi.

Usai penyambutan Kapolres yang baru, Kepolisian Resor Sukamara menggelar Welcome dan Farewell Parade di halaman Mapolres.

Kapolres lama AKBP Sulistiyono, S.H., M.M dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih serta permohonan diri kepada seluruh personel Polres Sukamara.

“Selama saya menjabat menjadi Kapolres Sukamra selama satu tahun empat bulan, Alhamdulillah banyak yang saya dapatkan selama bertugas, rasa kekeluargaan yang erat, saya merasa tidak sedang bekerja. Saya merasa seperti sedang berkumpul dengan keluarga besar saya. Saya tidak dapat membalas kebaikan rekan-rekan semua hanya Allah yang dapat membalas kebaikan rekan-rekan semua dengan segala hormat saya beserta keluarga memohon maaf dan mohon diri. Semoga Kapolres baru AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T Polres Sukamara semakin maju. Tetap jaga kekompakan, tetap jaga silahturahmi dan jangan sungkan telpon saya,” ungkap Sulistiyono.

Sementara itu, Kapolres Sukamara baru AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T menyampaikan, saya beserta keluarga mohon ijin bergabung di keluarga besar Polres Sukamara.

“Sebelum saya menggantikan beliau menjadi Kapolres Sukamara saya juga menggantikan posisi beliau menjadi Kasubditgakkum Ditpolair Polda Kalteng. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Sulistiyono atas keberhasilan dan prestasi yang telah diraih selama bertugas di Polres Sukamara. Kami akan melanjutkan serta membuat Polres Sukamara semakin maju sesuai dengan filosofi Kabupaten Sukamara “Suka artinya Kesukaan dan Mara artinya Kemajuan” serta saya mohon dukungan rekan-rekan semua untuk bersama memajukan Polres Sukamara,” tutupnya.

 

Laporan : Solehudin

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed