oleh

Diduga Karena KDRT, Wanita Cantik Asal Lasusua Nekat Gantung Diri

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Kuat dugaan karena di pukul sama suaminya, seorang wanita muda warga Jalan Pelabuhan Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan tali terikat di leher.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya sendiri, Nelli sekitar pukul 08.00 Wita pagi tadi ( 8/1/2020 ) di dalam kamarnya.

Marsuki yang merupakan paman korban ( Annisa ) kepada media ini mengatakan bahwa, Korban merupakan pengantin baru yang menikah pada 31/8/2019 dan sedang hamil muda.

” Penganti baru, belumpi cukup satu tahun menikah “, ungkap Marsuki

Masih kata Marsuki, sebelumnya korban tinggal di kediaman suaminya Desa Tojabi Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara. Namun, mereka terlibat pertengkaran sampai korban kembali ke rumahnya.

” Dua hari lalu, Ariani ( 18 ) sempat dirawat di rumah sakit karena jatuh sakit. Dia mengaku sudah dipukul sama suaminya. Itumi dia kembali kesini (rumah orang tua),” kata Marsuki.

Paman korban menduga, Ariani nekat gantung diri karena stres dengan persoalan rumah tangganya. Untuk itu kami ( keluarga ) korban meminta kepada pihak kepolisian agar mengusut tuntas penyebab kematian Ariani.

Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Ahmad Fatoni kepada awak media menjelaskan, bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya Ariani ( 18 ) dengan cara gantung diri.

” Anggoto masih di lapangan melakukan penyelidikan “, ucap Iptu Ahmad Fatoni dengan singkat lewat sambungan telepon seluler.

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed