oleh

Bupati Kolut dan Dandim 1412 Kolaka Tinjau Lokasi TMMD Ke 107

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar bersama Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav Amran Wahid meninjau lokasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pitulua Kecamatan lasusua Kabupaten Kolaka Utara. Senin, 16/3/2020.

Bupati beserta rombongan TMMD langsung meninjau dan memastikan lokasi yang akan dilaksanakan pembuatan jalan kurang lebih 1,5 Kilometer dan 400 meter pengerukan gunung dengan lebar 17 meter yang menghubungkan dusun Rante limbong dengan Desa Pitulua.

Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar usai melakukan peninjauan lokasi dihadapan awak media berharap masyarakat dan semua element di Kolaka utara memberikan dukungan dan kesiapan demi mensukseskan program TMMD khususnya pemerintah Desa dan Kecamatan.

Ketgam : Bupati Kolaka Utara, Nur Rahman Umar bersama Dandim 1412 Kolaka, Letkol Kav Amran Wahid dan Danposal Kolaka, Lettu Soetedjo saat di wawancarai awak media

” Saya harap semua element, baik pemerintah daerah dan masyarakat bisa mendukung dan berpartisipasi demi suksesnya program TMMD, karena kedepan membawa dampak positif,” harap Nur Rahman Umar.

Menurut Nur Rahman, jika program TMMD di Kabupaten Kolaka Utara sukses maka dampak yang di berikan cukup banyak termasuk jalan yang di kerjakan nantinya akan di jadikan Jalan Nasional.

” Jalan tersebut sangat strategis, Kedepan rencana jalan tersebut akan di jadikan Jalan Trans Sulawesi guna mengehemat waktu dan jarak tempuh dibandingkan kendaraan harus masuk ke Kota Lasusua. Kita fikirkan jangka panjangnya untuk menghindari kemacetan, lewat jalan ini hanya sekitar dua Kilometer sementara jarak melalui pusat kota kurang lebih sekitar delapan kolemeter,” ungkap Orang Nomor satu di Kolaka Utara.

Sementara Dandim 1412 Kolaka Letkol Kav, Amran Wahid juga berharap semua program fisik TMMD dapat selesai tepat waktu sampai tanggal 14 april 2020 mendatang.

Pihaknya juga meminta kepada semua personil TNI yang terlibat langsung untuk bersinergi dalam kegiatan TMMD kali ini, agar dapat memaksimalkan semua sasaran kegiatan.

” Kita harus Kerja maksimal dan tumbuhkan semangat dalam diri kita untuk mengsukseskan kegiatan TMMD ini sebelum tanggal 14 april, ” tutup Dandim 1412 Kolaka di dampingi Bupati Kolut Nur Rahman Umar, dan Danposal Kolaka Lettu Soetoedjo.

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed