oleh

Dandim 1412 Kolaka Tinjau Kotis TMMD ke-107 Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Kav Amran Wahid, tinjau Komando Taktis (Kotis) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-107 tahun 2020, di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara Sulawesi Tenggara. Senin 16/3/2020.

Dandim 1412 Kolaka melakukan peninjauan guna memastikan persiapan personil selama dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan TMMD hingga tanggal 14 April 2020 mendatang, di wilayah teretorial Kodim 1412 Kolaka, di Kolaka Utara .

Dalam arahannya, Dandim 1412 Kolaka, Amran Wahid menegaskan terhadap semua personil TNI yang terlibat dalam tugas kegiatan TMMD di Kolaka Utara, dapat memaksimalkan semua titik kegiatan pembangunan fisik .

” Semua personil TNI yang sudah di tentukan tanggung jawab masing masing dalam tim TMMD ini, agar dapat memastikan semaksimal mungkin pada setiap titik kegiatan TMMD maupun persiapan di Pos Kotis ini”, ucap Amran Wahid di hadapan personil TMMD.

Menurut Dandim 1412 Kolaka, dalam pelaksanaan TMMD Ke 107 di Kabupaten Kolaka Utara, nantinya akan ada kunjungan oleh tim dari Markas Besar (Mabes) TNI, sehingga bisa di pastikan, kunjungan tim Mabes TNI akan mengunjungi juga Pos Kotis TMMD di Kolaka Utara.

” Saya harap semua data maupun perlengkapan sudah dapat dilengkapi”, ucap Amran Wahid di Pos Kotis TMMD Lasusua.

Untuk di ketahui, Program TMMD di Kolaka Utara, Dandim 1412 Kolaka melakukan sebanyak lima sasaran kegiatan, antara lain Kegiatan membuka akses jalan dengan cara membelah gunung dan pengerasan jalan, melakukan rehab rumah rumah warga, melakukan rehab rumah Ibadah (Masjid) dan tempat wudhu, melakukan pembuatan Bak penampungan air berih, serta pembuatan land Clearing lokasi kompi Yon 723.

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed