oleh

Buka TMMD Ke 111, Bupati Koltim Harap Tim Satgas Bersinergi Dengan Pemda

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya membuka kegiatan TMMD Ke 111 yang di laksanakan Kodim 1412 Kolaka di kabupaten Kolaka Timur. Kegitan TMMD tersebut di ikuti satgagas 150 orang terdiri dari TNI 122, pihak kepolisian 12 orang dan pemda 16 orang. Selasa, 15/6/2021.

Dalam sambutannya Bupati andi Merya mengatakan, bahwa TMMD ini tidak asing lagi di Kabupaten Kolaka Timur, sudah beberapa tahun yang lalu TMMD juga dilaksanakan di Kecamatan Lalolae.

” SKPD yang terlibat dalam kegitan TMMD harus bersinergi dengan satgas, agar kegiatan TMMD kali ini dapat berjalan dengan lancar,” ucap Andi Merya.

Lanjut kata Andi Merya yang baru di lantik menjadi bupati definitif Kolaka Timur,  Mudah-mudahan dalam waktu satu bulan ini dengan 3 kegiatan itu kita bisa melakukan ada masjid di Aere dan Gereja di Rumbia semoga kegiatan ini bisa terlaksana cepat, dan saya meminta kepada pak Dandim serta jajarannya pak Kapolres dan teman-teman yang terlibat didalam kegiatan TMMD ini mohon untuk kerja samanya. mungkin yang tadi saya sampaikan sebelumnya biar stafnya yang diarahkan ke kegiatan TMMD tersebut tak lupa juga Dinas Kesehatan karena ada untuk penyuluhan kesehatan dengan vaksin kemarin rapat di Makassar disarankan begitu.

” Saya berharap kepada pak Dandim agar komunikasi kepada kami Pemda dan khususnya camat yang ada di aere untuk kegiatan TMMD yang akan dilakukan dikecamatan aere mudah-mudahan kegiatan TMMD berjalan sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,” pintanya.

Di tempat yang sama Dandim 1412 Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Santosa mejelaskan bahwa dalam rangka mengsukseskan program pemerintah bersama dengan angkatan darat melalui program nasional yang kita kenal dengan nama TMMD kali ini kita sudah berapa di TMMD yang ke 111 kodim 1412 kota wilayah Kabupaten Kolaka Timur.

” Saya harapkan apa yang disampaikan ibu Bupati kedepan kita bisa maksimal sama-sama melaksanakan program TMMD ini karena program ini merupakan lintas sektorat yang melibatkan unsur pemerintah masyarakat seluruh komponen bangsa yang dapat ikut andil mengsukseskan program ini sasaran yang disampaikan dalam acara TMMD ini adalah daerah bisa dibilang terpenting salah satunya kecamatan Aere belum karena kondisi wilayah yang cukup jauh maka sasaran kita arahkan disana,” terangya

Laporan : Abdul rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed