oleh

Event KOM Tour De Tentena, Tim RRC Kolut Sabet Juara 2 & 3

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Dua Atlet balap sepeda asal Kabupaten Kolaka Utara yang bergabung bersama tim RCC berhasil meraih juara 2 dan 3 dalam ivent KOM Tour De Tentena yang di laksanakan selama dua hari oleh Palu Cycling Club.

Manager tim RCC Kolaka Utara, Andi Widiarsa saat di hubungi mengatakan bahwa dua atlet balap sepeda asal kolaka utara yang berhasil naik podium yakni Adryan sevadil dan Riswan masing masing juara 2 dan 3 setelah di kalahkan oleh pembalap tuan ruma dari PCC Event Tour de Tentena sendiri dilaksanakan oleh Palu Cycling Club (PCC).

” Dua atlet kita berhasil naik podium juara 2 dan 3 setelah di kalahkan oleh tuan rumah. event KOM Tour De Tentena di laksanakan selama dua hari ( sabtu – Minggu, 12 – 13/6/2021 ) di bagi dalam 2 etape,” ungkap Andi Widiarsa. Senin, 14/6/2921.

Lebih lanjut Andi Widiarsa menjelaskan bahwa etape pertama di laksanakan pada hari sabtu 12 Juni 2021 start dari Rumah makan Aloha Kebun Kopi Palu dan finish di alun-alun Kota Poso sejauh 175 km, sedangkan etape kedua di laksanakan pada hari minggu, 13 Juni 2021 start dari Poso dan finish di objek wisata Torao Resort, Tentena dengan menempuh jarak 75 km.

” Ada dua etape, etape pertama jarkaknya 175 Km dan etape kedua jaraknya 75 Km. Tim RCC Kolaka Utara menurunkan 3 org atletnya pada event kali ini, Adryan sevadil, Riswan dan Haekal. Haekal berada di posisi ke 7,” ungkapnya.

Event Tour de Tentena diikuti oleh 80 goweser dari kota palu, Jakarta, jogjakarta, Kalimantan, Papua, Gorontalo, Kolaka, Kolaka Utara dan Gorontalo.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed