oleh

Bank Sultra Lasusua Serahkan Dana CSR Ke Pemda Untuk Disalurkan Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Bank Sultra Cabang Lasusua Kolaka Utara menyerahkan Ratusan Paket Sembako mengunakan Dana CSR Ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara di bulan suci Ramadhan untuk disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Hj. Ernawaty, SH.,M.M. Kepala Bank Cabang Lasusua Kolaka Utara mengatakan, bahwa bantuan tersebut kami serahkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara untuk diberikan kepada Masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini.

” Sebanyak Empat Puluh Lima Juta Dana CSR yang kami serahkan kepada Pemerintah dan dari Dana itu telah dibelanjakan dalam bentuk bahan makanan,seperti beras,minyak goreng,gula, dan susu untuk di salurkan pada warga Pandemi Covid-19″,Kata Ernawaty. Jum’at, 22/5/2020.

Di katakannya, sekitar Tiga Ratus Paket Sembako dari dana itu yang akan diberikan kepada Masyarakat Kabupaten Kolaka Utara dibulan suci ramadhan.

Hal senada juga disampaikan Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH yang menerima langsung secara simbolis bantuan Dana CSR dari Bank Sultra cabang Lasusua. Bahwa bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar belum menerima bantuan dampak Pandemi Covid-19.

“Jadi nanti bantuan ini akan dibagikan melalui Kelurahan Lasusua yang memiliki data warga yang betul- betul kurang mampu yang dampak Pandemi Covid-19,” jelas Nur Rahman.

Lanjut di katakannya, Setelah Bupati Kolaka Utara menyerahkan bantuan CSR secara simbolis tersebut ke Masyarakat, Beliau pun Langsung menuju Kantor Bank Sultra Cabang Lasusua Kolaka Utara untuk menyerahkan secara Simbolis Dana bantuan langsung tunai ( BLT) kepada Sopir Angkutan Umum.

Sementara itu, Ir. Junus, Kepala Dinas Perhubungan Kolaka Utara mengatakan sekitar 140 Sopir Angkutan Umum Kolaka Utara yang sudah di data untuk mendapatkan bantuan langsung tunai(BLT) melalui Bank Sultra Cabang Lasusua yang akan di bayarkan Dua Bulan mulai April sampai Mei 2020 dan masing – masing Sopir mendapatkan Rp. 600.000.

” Data yang kami miliki ada sekitar 140 sopir Angkutan Umum yang menerima BLT dari bank Sultra Cabang Lasusua. Masing – masing sopir mendapatkan 600 000.,” tutup Kadishub Ir. Junus.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed