oleh

Camat Kolaka Amri, S. STP., M.Si Secara Pribadi Berikan Bantuan APD di Tujuh Kelurahan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Camat Kolaka Amri, S. STP., M. SI secara pribadi memberikan bantuan Alat Pelindung Diri kepada tim medis penanganan dan percepatan Covid-19 yang bertugas di 7 Kelurahan wilayah Kecamatan Kolaka.

Penyerah APD secara simbolis di serahkan di ruangan Kantor Camat Kolaka kepada tim medis sebagai garda terdepan yang berjuang dalam penanganan dan memutus mata rantai penyeberan Virus Corona di Kabupaten Kolaka, khususnya di wilayah Kecamatan Kolaka.

” Alat Pelindung Diri ini akan di gunakan oleh tim medis garda Kemari di masing masing kelurahan di wilayah Kecamatan Kolaka, yang akan bertugas mengunjungi warga yang berstatus OPD maupun berstatus OTG,” ucap Amri. Jum’at, 22/5/2020.

Amri juga berharap, APD yang di berikan di masing – masing sangat di butuhkan dan bermamfaat oleh tim kesehatan yang ada di wilayah kerja Kecamata Kolaka.

” Melalui kesempatan ini saya menyerahkan secara simbolis kepada teman saya pelaksana tugas di Kelurahan Sabilambo. Insya Allah di 7 Kleurahan APD ini akan kami distribusikan di masing – masing kelurahan, Satu APD. Tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan untuk penanganan Covid-19 di wilayah kerja Kecamatan Kolaka,” harap Amri mantan Kabag Humas Pemda Kolaka.

Untuk diketahui Tujuh kelurahan yang di berikan APD yakni Kelurahan Watuliandu, Kelurahan Lamakoto, Kelurahan Laloeha, Kelurahan Balandete, Kelurahan Taho, Kelurahan Lalomba dan Kelurahan Sabilambo.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed