oleh

Antisipasi keterlambatan Distribusi, Sat Lantas Polres Kolut kawal kendaraan pembawa sembako

NASIONALINFO.COM – KOLAKA UTARA: Sat Lantas Polres Kolaka Utara provensi Sulawesi tenggara melakukan pengawalan Pada kendaraan pembawa sembako guna untuk mengantisipasi keterlambatan pendistribusian bahan pokok kebutuhan masyarakat selama adanya  virus corona atau covid-19.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muh Ansar Ali.di temui di ruang kerjanya mengatakan kepada Media inibahwa pihaknya melakukan pengawalan tersebut sebagai upaya menjamin kelancaran dan keamanan distribusi pasokan pangan ke sejumlah pasar di wilayah kolaka Utara maupun yang hanya melintas keluar daerah seperti Kabupten kolaka atau kendari.provensi Sulawesi tenggara.

Kata dia, Pengawalan itu terfokus kepada Truk dari sulawesi selatan (Sulsel) yang merapat dari pelabuhan penyebrangan tobaku Kecamatan Katoi sampai memasuki kota lasusua, kabupaten Kolaka Utara.

“Kita mengawal Truk yang datang dari sulawesi selatan (Sulsel) Sambil melihat situasi daerah-daerah yang Rawan dan kita akan kawal sampai perbatasan kolaka,” kata Ansar Ali. Senin (13/4/2020).

Dikatakannya, dengan Ada jadwal operasi keselamatan Anoa 2020 yang mulai tanggal (6/4/2020) Lalu hingga tanggal 19 maret mendatang maka Truk yang melewati jalur darat juga tidak luput dari pantauan agar masyarakat luas tak panik menghadapi isu kelangkaan bahan pangan di tengah Pandemi Covid-19.

Ia menghimbau kepada sopir truk yang memuat logistik tersebut agar mengutamakan keselamatan dan tetap mematuhi aturan lalulintas serta selalu memeriksakan diri jika dalam perjalanan menemukan posko penanganan covid-19 tersebut..

“Kami berupaya memastikan seluruh kelancaran kendaraan yang mengangkut kebutuhan pangan agar bisa sampai tujuannya masing-masing,”

Laporan: Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed