oleh

Andi Sumangerukka Kukuhkan Musdalim Zakkir Ketua Mabes Pemuda ASR Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Ketua Dewan Pembina  Aku Sahabat Rakyat ( ASR ) Mayjen TNI ( Purn ) Andi Sumangerukka mengukuhkan Musdalim Zakkir sebagai Ketua Mabes Pemuda ASR Kolaka.

Selain kukuhkan ketua, Andi Sumangerukka juga mengukuhkan pengurus  Kecamatan Mabes Pemuda ASR Kolaka. Pengukuhan tersebut di laksanakan di sekretariat DPC Gerinda Jalan Pramuka Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka. Senin, 22/11/2021.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Adhy Aksar dan rombongan,  Ketua DPC Gerindra Kolaka Yusnan Gultom, Ketua DPRD Kolaka Suaifullah Halik, Anggota DPRD dari fraksi Gerindra dan seluruh PAC Se Kabupaten Kolaka.

Ketua mabes Pemuda ASR yang baru di lantik dalam sambutannya mengatakan, bahwa ide terbentuknya Mabes Pemuda ASR kolaka berawal dari diskusi warkop ke warkop dengan pemuda milenial kolaka, sehingga dirinya berinisiatif membentuk Mabes pemuda ASR Kolaka.

” Tujuan utama Mabes Milenial ASR ini saya bentuk sebagai wadah untuk kemudian memberikan pemahaman dan memperkenalkan pigur ASR kepada milenial yang ada di Kabupaten Kolaka,” ungkap Ketua mabes ASR, Musdalim Zakkir.

Dalim juga mengatakan, setelah dirinya di kukuhkan nantinya akan membentuk Mabes Milenial ASR di setiap Kecamatan, Keluarhan dan Desa agar sosok ASR benar – benar bisa di kenal para Milenial Kolaka.

” target saya kedepannya akan membentuk Mabes Milenial ASR di 12 Kecamatan, 35 Kelurahan dan 100 Desa. Sehingga figur ASR di kenal Milenial Kolaka,” ujarnya.

Ketgam : Ketua Dewan Pembina  Aku Sahabat Rakyat ( ASR ) Mayjen TNI ( Purn ) Andi Sumangerukka saat mengukuhkan Mabes Pemuda ASR Kolaka

Dalim juga berharap dengan terbentuknya Mabes Milenial di setiap Kecamatan, Kelurahan dan Desa,  milenial yang bergabung dapat memberikan masukan kepada ASR bagaimana memberdayakan para millenial.

” saya harap Milenial yang tergabung di ASR bisa sama – sama berjuang untuk memenangkan ASR, sehingga nantinya ketika terplih menjadi Gubernur bisa memberdayakan para anak muda ini,” harap Musdalim Zakkir.

Dalim menambahkan bahwa sosok ASR sangat tepat untuk  menjadi Gubernur Sultra karena baground militernya.

” ASR dengan baground militernya pas dengan karakter Milenial diera sekarang ini. Dimana dengan karakter disiplin dan jiwa ketegasan insya Allah beliau mampu membawa SULTRA dan kaum Milenial ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Pemuda…Satu Komando…!!!
Siapa Kita…ASR…!!!
ASR…Gubernurku…Yes…!!!

Sementara itu Dewan Pembina ASR, Andi Sumangerukka usai mengukuhkan Mabes Pemuda ASR mengatakan jika dirinya sangat bangga dan terharu saat melantik Milenial pemuda kolaka yang siap mendukung dirinya dalam kotestasi pemilihan Gubernur tahun 2024.

” Tadi saya gemetar saat mengukuhkan pemuda milenial kolaka, ini merupakan suatu kebanggan bagi saya,” ucap Andi Sumangerukka.

Andi Sumangerukka juga mengatakan jika dirinya akan selalu hadir di kolaka, karena kolaka merupakan salah satu tempat inspirasi, berkomunikasi dan menentukan bagaimana untuk memang di kontestasi Gubernur 2024.

” Sejak awal saya selalu menyampaikan bahwa ASR adalah Gerindra, gerindra adalah ASR. Kita harus menjadi sentral magnet, sehingga ketika mereka melihat kita mereka akan bergabung,” ungkapnya.

Kata dia, Kolaka akan menjadi lumbung Gerindra karena sudah di buktikan dengan adanya acara jalan santi kemarin begitu besar antusias warga kolaka untuk  mengikuti kegaitan tersebut.

” kita menjadi sentral magnet akan kelihatan, sehingga yang lainnya akan beranggapan bahwa kita ngeri – ngeri sedap, untuk itu saya harap kita tetap solid dan tidak sombong,” pungkasnya

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed