oleh

Ancaman Berakhir Di Ujung Sebilah Golok

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Tak terima anaknya sering diancam oleh seprofesinya tukang batu merah, As ( 45 ) terpaksa menebas lengan Daeng Nai ( 39 ). Rabu malam 1/1/2020.

Kejadian itu berawal saat AS mendatangi korban di tempat pembuatan batu bata merah di Desa Pitulua Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara. Pada saat pelaku bertemu korban, pelaku bertanya kepada korban ?

“kenapa kamu sering ancam anakku dan ingin memukulnya ? Saat ditanya korban mengelak dan hendak memukul pelaku sehingga pelaku mencabut parang yang ada di pinggangnya. Kemudian memarangi korban sebanyak 5 kali dan mengenai bagian siku kanan, siku kiri, pinggang kiri dan pinggang kanan serta kaki sebelah kiri sehingga korban memgalami luka berat “, ucap Kapolsek Lasusua Iptu Jamarin Riche saat di temui di ruangannya. Kamis 2/2/2020.

Menurut Kapolsek, bahwa Motif pelaku dendam karena anaknya kerab diancam dan mau di Pukul oleh korban Daeg Nai pembuatan bata batu merah.

” Motifnya karena pelaku dendam terhadap korban. Korban mengalami luka robek akibat tebasan di tangan kanannya yang cukup parah “. Bebernya

Lanjut Kata Kapolsek, Pelaku sudah kita amankan di Polsek Lasusua untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

” Pelaku kita kenakan pidana penganiayaan berat karena lukanya sangat serius bisa mengakibatkan cacat seumur hidup, Kita pasal 354 supsider 351 ayat 2 dengan ancaman lima tahun penjarah “, tutup Iptu Jamarin Riche

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed