oleh

Alumni MTSN 1 Angkatan 93 Kolaka Berbagi Sedekah di Hari Jum’at

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Mengawali Tahun Baru 2020 dan sebagai bentuk kesyukuran atas rezeki yang di berikan oleh Allah SWT, keluarga besar Alumni MTSN 1 angkatan 93 Kolaka berbagi sedekah berupa sembako di Panti Asuhan ” Purna Karya ” yang terletak di Jalan Poros Kolaka – Pomalaa Desa Watalara Kecamatan Wondulako Kabupaten Kolaka. Jum’at 3/1/2020.

“ Kegiatan pembagian sedekah ini, semata-mata sebagai salah satu bentuk ibadah. Kegiatan ini rutin kami adakan setiap bulan. Semoga kegiatan bersedekah tak putus sampai di sini saja “, ucap Herman Saenong selaku ketua Alumni MTSN 1 angkatan 93 Kolaka.

Herman Saenong, Se. juga berharap semoga di tahun -tahun mendatang kegiatan bersedekah semakin ditingkatkan, dan untuk mempererat persaudaraan Alumni 93 MTSN 1 Kolaka.

Ia menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah semata – semata bentuk kesyukuran atas rezeki yang diberikan Allah SWT, untuk dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dan menjalin hubungan silaturrahmi antara angkatan 93 MTSN 1 Kolaka dengan masyarakat dan adik adik di panti asuhan.

“ Harapan saya momentum ini terus berlanjut dan tidak putus sampai disini, ” pungkasnya.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed