oleh

Alumni 93 MTSN 1 Kolaka Salurkan Bantuan Banjir Bandang Luwu  Utara

Nasionainfo.Com, Kolaka – Peduli dengan korban banjir bandang yang melanda Kabupten Luwu Utara, alumni 93 MTSN 1 Kolaka menyalurkan bantuannya melalui Posko Palang Merah Indonesia Kabupaten Kolaka. Minggu, 19/7/2020.

Adapun jenis bantuan yang di salurkan melalui posko PMI Kolaka untuk warga Kabupaten Luwu Utara yakni Pakaian, beras, makanan ringan dan susu bayi.

Ketua Alumni 93 MTSN 1 Kolaka melalui sambungan telepon seluler kepada media ini mengatakan bahwa bantuan yang di salurkan hari ini kepada warga yang terkena bencana banjir bandang di Kabupaten luwu utara melalui posko PMI Kolaka adalah sebagai bentuk solidaritas dari sesama alumni yang begitu peduli dengan saudara kita yang terimpa bencana.

” Donasi yang kita salurkan hari ini adalah hasil solidaritas dari teman – teman alumni 93 Mtsn 1 Kolaka,” ucap Herman Saenong lewat sambungan telepon seluler.

Kata Herman Senong, dari hasil donasi alumni 93 bantuan yang mereka bisa donasikan adalah barang – barang kebutuhan mendasar yang sangat di butuhkan oleh korban bencana banjir bandang.

” Bantuan yang kami salurkan yakni pakaian, beras, makanan ringan dan susu bayi,” ungkapnya

Ketua Alumni 93 Mtsn 1 kolaka juga berharap semoga bantuan yang di donasikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir bandang di kabupaten Luwu Utara

” Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara – saudara kita yang tertimpa bencana, semoga mereka di beri kekuatan dan ketabahan. Amin…,” harap Herman Saenong

 

Laporan : Ao

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed