oleh

Bergerak Cepat, Ambulance Celebes Community Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu Utara

Nasionalinfo.Com, Kolaka utara – Peduli terhadap korban banjir bandang yang melanda kabupaten Luwu Utara, Ambulance Celebes Community ( ACC ) bergerak cepat menyalurkan bantuan Sembako dan pakaian layak.

Ketua Ambulance Celebes Community ( ACC ) Anton, menyampaikan duka mendalam atas bencana alam berupa banjir bandang yang menimpa warga Masamba, Luwu utara, yang terjadi beberapa hari yang lalu tepatnya pada Senin (13/7/2020).

” Kami dari ACC turut berduka atas bencana yang di alami saudara kita yang berada di Masamba, peristiwa ini bukan bencana alam saja sebab saat ini kita juga sedang mengalami bencana non alam yakni wabah virus Covid-19 sehingga pastinya berat sebab dua bencana sekaligus dihadapi,” ucap Anton. Kamis, 16/7/2020.

Menurut Anton, duka yang dialami warga masamba adalah duka bersama termasuk dari Ambulance Celebes Community ( ACC ). Sehingga ACC bergerak cepat memberikan bantuan awal berupa sembako dan pakaian yang layak pakai kepada para korban banjir bandang dan tanah longsor.

“Semoga bantuan ini bermanfaat buat warga, yang ada di medan bencana,” katanya via rilis.

Bantuan sembako dari Ambulance Celebes Community ( ACC ) diserahkan langsung kepada para korban bencana banjir dan tanah longsor yang berada di posko – posko.

Diharapkan awal bantuan ini sudah bisa dimanfaatkan khususnya di Desa Radda, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu utara yang paling parah terkena dampak banjir bandang ini.

“Sekali lagi Ambulance Celebes Community ( ACC ) sangat berduka mendalam atas cobaan yang menimpa saudara kita di Masamba Luwu Utara,” ujarnya.

 

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed