oleh

Alhamdulillah, Satu Pasien Asal Kolaka Sembuh Dari Virus Corona

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Satu pasien Positif Covid-19 asal Kabupaten Kolaka di nyatakan sembuh setelah dua kali menjalani pemeriksaan Swab dan hasilnya Negatif.

Juru bicara Satgas Penanggulangan Covid-19 Kolaka, Dr. Muhammad Aris saat di konfirmasi via telepon seluler membenarkan bahwa pasien asal kolaka berinisial L warga Kecamatan Baula dinyatakan sembuh setelah menjalani masa karantina di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari dan hasil Swabnya selama dua kali Negatif.

” Alhamdulillah, pasien tersebut sudah di nyatakan sembuh setelah dua kali di Swab dan hasilnya Negatif,” ucap Dr. Muhammad Aris melalui sambungan telepon seluler. Minggu 10/5/2020 sekira pukul 20.05 Wita.

Baca Juga :Satu Warga Kolaka Positif Covid-19

Lanjut Kata Jubir, untuk saat ini Pasien tersebut sudah bisa dinyatakan pulang ke Kolaka setelah hasilnya benar – benar Negatif.

” Pasien sudah bisa pulang ke kolaka karena sudah benar benar sembuh dari Virus Corona. Pasien imunnya kuat jadi cepat sembuh apalagi pasien salah satu anggota Polri yang baru pulang pendidikan perwira dari Sukabumi,” tutup Jubir satgas Covid-19 kolaka, Dr. Muhammad Aris lewat sambungan teleponnya.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed